Mengejutkan, Chanyeol EXO Akui Dirinya Agresif Untuk Urusan Asmara

Foto: Mengejutkan, Chanyeol EXO Akui Dirinya Agresif Untuk Urusan Asmara Instagram



Secara tak terduga Chanyeol EXO berbagi tentang kepribadiannya termasuk urusan asmara. Rupanya ia cukup agresif karena tak bisa menahan diri di hadapan orang yang disukainya.

Kanal247.com - Saat ini, SM Entertainment tampaknya sibuk menyiapkan sub unit dari beberapa idol grup mereka. Termasuk EXO yang comeback lewat sub unit mereka yakni EXO-SC. Digawangi oleh Sehun dan Chanyeol, keduanya kini sibuk mempromosikan karya terbarunya itu.

EXO-SC merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk "1 Billion Views”. Album tersebut resmi dirilis pada 13 Juli lalu, pukul 6 malam KST bersamaan dengan video musik (MV) title track mereka dengan judul sama yang dinyanyikan bersama MOON.

Dalam video tersebut, Sehun dan Chanyeol menunjukan konsep yang warna warni di sebuah tempat yang dipenuhi anak muda. Ini merupakan lagu disko hip hop dengan nuansa retro. Makna dari lirik lagu ini adalah keinginan untuk melihat seseorang yang sangat banyak hingga mencapai satu miliar tampilan.

Dalam wawancara sebelumnya, Chanyeol mengungkapkan makna dari lagu ini. "Lagu '1 Billion Views' akan menjadi lagu disko hip hop dengan nuansa retro, dan membandingkan keinginan untuk melihat seseorang sangat banyak hingga satu miliar tampilan," jelasnya.



Mengejutkan, Chanyeol EXO Akui Dirinya Agresif Untuk Urusan Asmara

Kstarlive

Setelah merilis debut sub unit itu, baik Sehun maupun Chanyeol kini sibuk dengan segudang promosi. Pada Selasa (14/7), datang ke SBS Power FM "Choi Junghwa's Power Time" untuk mempromosikan perilisan unit mereka. Selama siaran, keduanya juga berbicara tentang kehidupan cinta mereka.

Secara tak terduga Chanyeol malah mengungkapkan sisi dirinya yang jarang diketahui publik. Idol kelahiran 1992 itu mengaku bahwa ia adalah pria yang cukup agresif. Ia tak bisa menyembunyikan perasaannya di depan orang yang disukainya. Hal itu terungkap saat DJ Radio Choi Junghwa bertanya pria seperti apa Chanyeol di depan wanita yang disukai.

"Aku adalah tipe pria yang menyuarakan perasaanku. Adapun Sehun, dia biasa tidak menerima teleponku tetapi, hari ini," ujar Chanyeol. Sementara itu, sebelumnya Sehun dan Chanyeol juga telah merilis MV "Telephone" sebelum resmi meluncurkan album debut sub unitnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel