Jadikan Jennie Bintang Iklan, Makanan Ringan Ini Sukses Raup Puluhan Miliar dalam Satu Bulan

Foto: Jadikan Jennie Bintang Iklan, Makanan Ringan Ini Sukses Raup Puluhan Miliar dalam Satu Bulan Instagram



Jennie belum lama ini meman didapuk menjadi bintang iklan makanan ringan milik Lotte Confectionery bernama Air Baked yang sukses terjual sebesar 2,5 miliar won dan menjadi makanan hits di Korea Selatan.

Kanal247.com - Jennie BLACK PINK baru-baru ini menjadi model untuk lini makanan ringan terbaru Lotte Confectionery yang disebut Air Baked. Berkat popularitas mantan kekasih Kai itu, merek makanan ringan tersebut berhasil terjual lebih dari 2,5 miliar won atau sekitar Rp 30,3 miliar hanya dalam kurun waktu sebulan.

Setiap produk baru di industri makanan dianggap sukses jika menjual 1 miliar won dalam sebulan, tetapi Air Baked berhasil melampaui tanda itu dalam rekor penjualan tinggi. Sedangkan Air Baked adalah lini baru camilan yang tidak digoreng tetapi dipanggang dalam oven khusus untuk menciptakan pilihan camilan lezat namun sehat. Dikatakan memiliki 60% lebih sedikit lemak daripada camilan goreng rata-rata.

Baca juga ...

Lotte Confectionery telah menghabiskan waktu lebih dari setahun untuk menciptakan lini makanan ringan baru dengan berbagai tes dan investasi. Karena ini adalah peluncuran makanan jenis baru mereka merekrut pun merekrut Jennie yang memiliki popularitas tak diragukan lagi.

Jadikan Jennie Bintang Iklan, Makanan Ringan Ini Sukses Raup Puluhan Miliar dalam Satu Bulan
Lotte Confectionery

Analis pasar juga mengklaim bahwa Jennie sangat cocok karena pelantun lagu "SOLO" ini memiliki citra menikmati hidup sambil sadar soal kesehatan. Dalam waktu kurang dari sebulan, video komersial Jennie menyapu lebih dari 2,69 juta tampilan di YouTube dan jumlah itu terus meningkat. Lotte mengumumkan bahwa mereka berencana untuk terus mendorong Air Baked dengan rencana pemasaran teratas yang hanya berarti semakin sering Jennie akan tampil di masa yang akan datang.

Sementara itu Jennie dan BLACKPINK baru saja comeback dengan pre single "How You Like That" pada 26 Juni kemarin. Selanjutnya girlband di bawah asuhan YG Entertainment tersebut akan merilis full album perdana mereka sekitar bulan September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel