Raffi Ahmad Ngaku Kangen Jalan-jalan ke Hongkong, Netizen Justru Ramai Tanggapi Begini

Foto: Raffi Ahmad Ngaku Kangen Jalan-jalan ke Hongkong, Netizen Justru Ramai Tanggapi Begini Instagram



Raffi Ahmad rupanya merindukan momen saat dirinya bersama keluarga berlibur ke Hongkong. Raffi lantas berharap agar pandemi segera berakhir dan kembali bisa berjalan-jalan ke keluar negeri dengan aman.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi selebriti memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Apalagi kehidupan sehari-hari keluarga pembawa acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Baca juga ...

Pasangan suami istri ini memang kerap membagikan momen keluarga mereka di media sosial. Raffi dan Nagita juga kerap membagikan momen keluarga saat sedang menghabiskan waktu berlibur di luar negeri.

Belum lama ini, Raffi dan Nagita kembali mengunggah momen mereka saat sedang berlibur di luar negeri. Dalam foto tersebut, Raffi mengaku sedang berlibur di Hongkong. Raffi pun terlihat sedang bersama dengan Nagita dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Mereka bertiga tampak berfoto di salah satu sudut kota dengan background laut dan gedung kota yang indah. "Kangen jalan-jalan gak sih? Liat foto ini, jadi pengen balik ke Hong Kong, bawa si Aa jalan-jalan," tulis Raffi.

Dalam keterangan unggahannya, Raffi mengaku rindu berlibur ke Hongkong. Apalagi kini Rafathar sudah mulai tumbuh besar. Ia lantas berharap agar pandemi segera berakhir sehingga bisa kembali berjalan-jalan ke luar negeri dengan aman.

"Kalau dulu dia masih sering di stroller, yakin banget nih," ungkap Raffi. "Kalau nanti pandemi ini udah selesai dan bisa aman jalan-jalan, Si Aa pasti akan lebih sering lari-larian ke sana sini di Hong Kong…"

Selain itu, Raffi juga melayangkan pertanyaan pada para pengikutnya di Instagram tentang kesan mereka saat berlibur di Hongkong. Menanggapi pertanyaan itu, warganet beramai-ramai mengaku belum pernah berlibur ke Hongkong. Tidak sedikit dari mereka justru curhat belum pernah mengunjungi kota-kota yang ada di Indonesia, apalagi ke luar negeri.

"Apalah daya yg gak pernah kehong kong , jangankan hongkong naik pesawat aja ga pernah cuyy," kata salah satu netter. "Boro boro Hongkong ke Jogja aja belum pernah," ujar netter lain. "Kgen hongkong???? Jkrta aja q blm prnh," ucap netter lain.

"Boro2 hongkong,Monas aja gw blom pernah," kata salah satu netter. "Ngga ada yg bisa di ceritain..karna belum pernah kesana..pengen sih.. semoga ada rezekinya.." tambah netter lain. "Belum bisa cerita,, soalnya belum pernah ke Hongkong," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel