Taeyeon Tuai Pencapaian Perdana YouTube Ini Lewat MV ‘I’

Foto: Taeyeon Tuai Pencapaian Perdana YouTube Ini Lewat MV ‘I’ YouTube



Ini merupakan MV solo pertamanya yang mencapai tonggak sejarah tersebut. Sejak debut solo Taeyeon dengan ‘I’, ia melanjutkan untuk merilis lebih banyak lagi album solo dan single hit.

Kanal247.com - Tae Yeon dikenal sebagai member sekaligus leader Girls' Generation. Meski begitu, ia mulai mengerjakan proyek solonya akhir-akhir ini. Pelantun “Gee” itu debut dengan extended play (EP) bertajuk “I” pada Oktober 2015 lalu. Album ini berhasil menduduki peringkat kedua di Gaon Album Chart Korea Selatan dan juga berhasil masuk Top Billboard World Album Amerika.

Pada Rabu (15/7) ini, video musik (MV) untuk lagu tersebut berhasil mencapai 200 juta tampilan. Ini merupakan MV solo pertamanya yang mencapai tonggak sejarah tersebut. Sejak debut solo Taeyeon dengan "I”, ia melanjutkan untuk merilis lebih banyak lagi album solo dan single hit.

Baca juga ...

Sementara itu, Taeyeon baru saja merilis single digital yang bertajuk “Happy” pada 4 Mei lalu. Sebelumnya, lagu ini dirilis untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 9 Maret. Namun, karena di hari tersebut ayah Tae Yeon meninggal, maka perilisan single tersebut ditunda. Diketahui, ayah penyanyi tersebut meninggal karena serangan jantung mendadak.

"Happy" sendiri merupakan adalah lagu bergenre pop R & B yang menginterpretasikan old school doubt dan R & B dengan suara modern. Lirik lagu tersebut kabarnya akan berisi kehangatan dan kebahagiaan di saat kita sedang bersama dengan orang-orang terkasih.

Tae Yeon sendiri baru saja memborong tiga penghargaan di ''Seoul Music Awards'' ke-29 (SMA 2020) pada 30 Januari lalu. Penyanyi tersebut berhasil membawa pulang tiga trofi, yakni Digital Daesang (Grand Prize) untuk "Four Seasons". Penghargaan OST untuk soundtrack "Hotel Del Luna" yakni "A Poem Titled Yo" dan juga Bonsang (Penghargaan Utama).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel