Kevin Aprilio Masih Enggan Beberkan Tanggal Pernikahan, Ternyata Akui Takut Karena Ini

Foto: Kevin Aprilio Masih Enggan Beberkan Tanggal Pernikahan, Ternyata Akui Takut Karena Ini Instagram



Kevin Aprilio akhirnya sudah memastikan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Kevin pun mengaku akan membatasi jumlah tamu yang hadir dalam akad nikahnya.

Kanal247.com - Pandemi virus Covid-19 yang menyerang Indonesia rupanya telah memberikan dampak besar bagi sejumlah kalangan masyarakat. Rencana yang sudah disusun sedemikian rupa pun menjadi pupus atau ditunda demi mencegah penularan virus corona semakin meluas di Indonesia.

Salah satu figur publik yang ikut terkena dampak corona adalah Kevin Aprilio. Rencananya dengan sang kekasih, Vicy Melanie, yang ingin menikah pun ditunda demi menaati kebijakan pemerintah.

Namun belum lama ini, Kevin akhirnya mengaku sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. Meski sempat beberapa kali diundur, Kevin kini menyebut persiapannya telah hampir sempurna. "Lancar kok lancar, aman aman (kali ini), sudah 70 persen," ungkap Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (14/7) seperti dilansir dari Suara.

Kevin lantas mengungkapkan bahwa rencana pernikahannya akan diselenggarakan tahun ini. Meski begitu, Kevin tampaknya masih enggan menyebut tanggal pasti pernikahannya. Pasalnya, ia takut rencana pernikahannya akan gagal lagi.

"Tahun ini InsyaAllah, kemungkinan besar tahun ini," kata Kevin. "Bentar lagi ya (pernikahan), takutnya takabur pokoknya nantilah ya."

Baca juga ...

Selain itu, Kevin dan sang kekasih akan berencana menggelar akad nikah tanpa resepsi. Ia juga mengaku akan membatasi undangan tamu akadnya sesuai protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

"Gedung sudah, di Jakarta aja insya Allah. Doakan ya, soalnya kayaknya akad aja nih, enggak ada resepsi karena kan enggak boleh ya," terang Kevin. "Setahu saya gedung itu ada rules dan regulasi enggak boleh lebih dari 30 orang."

Lelaki berusia 30 tahun ini rencananya akan menggelar resepsi tahun depan. Sementara untuk akad, Kevin mengaku akan menggelarnya dengan mengusung adat Jawa dan Sunda. "Enggak terlalu aneh-aneh sih, paling adat aja Jawa dan Sunda," papar Kevin.

Sementara itu, Kevin tak memungkiri jika ada kerikil-kerikil permasalahan saat menjelang pernikahan. Kendati begitu, ia mengaku bisa melewatinya dengan baik.

"Enggak (ribut-ribut) sih insya Allah ya," pungkas Kevin. "Namanya menuju married ada cobaan kerikil-kerikil itu ada. Tapi insya Allah baik-baik aja saya sama Vicy."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel