Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Gu9udan Dikonfirmasi Tampil di Drama Adaptasi Webtoon

Foto: Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Gu9udan Dikonfirmasi Tampil di Drama Adaptasi Webtoon



Drama OCN mendatang bertajuk 'Extraordinary Rumor' merupakan kisah yang diadaptasi dari cerita di webtoon dimana bakal dibintangi oleh Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong.

Kanal247.com - Seperti biasanya dimana banyak K-Drama yang siap memanjakan para pemirsanya. Terbaru dilaporkan bahwa Kim Sejeong dari Gu9udan dan Jo Byeong Gyu telah dikonfirmasi akan beradu akting di drama OCN mendatang yang diadaptasi dari kisah di laman webtoon.

Drama tersebut bakal diberi judul "Extraordinary Rumor". Drama itu dibuat dari kisah di webtoon dengan judul yang sama. "Extraordinary Rumor" menceritakan kisah para pemburu setan bernama Counters yang datang ke bumi dengan kedok menjadi karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap roh-roh jahat yang telah kembali ke bumi untuk mengejar hidup abadi.

Jo Byeong Gyu akan memainkan peran So Moon, yang termuda dari Counters. Setelah menderita kecelakaan mobil misterius sebagai seorang anak, ia akhirnya menjadi tokoh sentral di antara Counters. Sedangkan Kim Sejeong akan mengambil peran Do Ha Na, yang memiliki kemampuan untuk merasakan lokasi roh jahat, bahkan yang berjarak ratusan kilometer.

Baca juga ...

Do Ha Na juga dapat membaca ingatan orang lain melalui sentuhan dan bekerja dengan So Moon untuk menyingkirkan roh jahat. Selain kedua bintang tersebut beberapa nama yang dilporkan akan bergabung di "Extraordinary Rumor" adalah Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran dan Ahn Suk Hwan. Yoo Joon Sang akan memainkan Counter dengan kekuatan luar biasa bernama Ga Mo Tak.

Dia adalah mantan perwira polisi yang kehilangan ingatannya tujuh tahun lalu setelah kecelakaan dan tidak dapat berdiri diam di hadapan ketidakadilan. Ga Mo Tak juga merupakan mentor So Moon. Yeom Hye Ran adalah Chu Mae Ok, Counter dengan kemampuan penyembuhan. Dari luar, dia adalah koki restoran mie, tetapi di antara Counters, dia adalah pilar emosional grup.

Sementara Ahn Suk Hwan memainkan Counter tertua, Choi Jang Mool. Dia bertanggung jawab atas semua pengeluaran Counters dan dia adalah legenda hidup di antara Counters di Korea. Pihak produksi menyebut jika kombinasi pemain dari drama itu dianggap cukup luar biasa sehingga meminta pemirsa untuk mengantisipasi dan menunggu kehadiran drama terbaru tersebut.

"Para pemeran Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, Yeom Hye Ran dan Ahn Suk Hwan adalah sempurna," jelas pihak produksi. "Harap nantikan sinergi luar biasa antara para aktor, yang dapat menambahkan cita rasa mereka sendiri ke karakter mereka, masing-masing dengan kemampuan unik dan kepribadian yang kuat. Drama ini akan menjadi pengalaman yang menyegarkan dan katarsis dengan aksi yang memuaskan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel