PD 'Running Man' Bicara Rahasia Program Bisa Awet Bertahan Hingga 10 Tahun

Foto: PD 'Running Man' Bicara Rahasia Program Bisa Awet Bertahan Hingga 10 Tahun Soompi



Program reality show 'Running Man' hingga saat ini tercatat sudah menemani pemirsa selama 10 tahun lamanya, PD acara tersebut mengucapkan rasa terima kasih atas kesetiaan pemirsa.

Kanal247.com - "Running Man" merupakan program reality show yang terbilang cukup awet. Hingga saat ini ia tercatat sudah 10 tahun memberikan hiburan dan menemani pemirsa setianya. Atas pencapaiannya ini PD acara tersebut, Choi Bo Pil mengucapkan rasa terima kasih atas kesetiaan pemirsanya.

"Pertama, sangat melegakan bahwa kami dapat menyelesaikan pertunjukan langsung tanpa ada bencana. Pemungutan suara teks melebihi harapan tim produksi, dan sebagai bagian dari tim produksi, itu adalah pengalaman yang membanggakan, namun menegangkan," ungkap Choi Bo Pil. "Dan saya sangat bangga dengan pemeran 'Running Man' karena memimpin pertunjukan langsung seperti para veteran."

Choi Bo Pil dari "Running Man," yang bertanggung jawab atas episode ulang tahun ke 10 khusus acara itu. Berbicara tentang program yang bisa sampai berusia panjang, ia mengaku tak memiliki rahasia khusus agar acara yang dibuatnya itu bisa awet dan tetap dicintai pemirsa. Saat-saat ia merasa paling bangga tentang "Running Man" adalah ketika orang mengatakan bahwa pertunjukan itu menyenangkan.

Baca juga ...

"Ketika hiburan dan ketegangan yang ingin dicapai oleh tim produksi disampaikan dengan baik kepada pemirsa dan kami mendengar mereka mengatakan bahwa itu sangat menyenangkan, saat itulah kami paling bahagia," jelasnya. "Jujur, tim 'Running Man' tidak memiliki jadwal kerja terbaik, tetapi ketika kami menerima umpan balik positif seperti itu, itu benar-benar memberi kami motivasi untuk melewati jadwal yang sulit."

Choi Bo Pil juga merasa sangat terhormat karena mengantar "Running Man" hingga pencapaiannya saat ini. Selain staf produksi, ia juga tak menampik adanya peran penting dari para pemain sebagai salah satu tombak yang cukup penting karena mereka lah yang membuat acara itu memiliki nyawa dan tetap dinantikan oleh pemirsanya.

"Setiap anggota pemeran sangat bangga dan bahagia karena telah mencapai tonggak monumental ini. Tapi kami tidak merasa puas diri. Tujuan kami adalah melanjutkan jalan ini, menciptakan program yang kompetitif. Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa bersama untuk waktu yang lama, jauh melebihi 10 tahun," sambungnya. "Kami pikir tidak ada banyak pertunjukan di mana selebriti dengan bakat variety show dapat benar-benar mengembangkan sayapnya dan dengan itu peringatan 10 tahun 'Running Man' ini sangat berarti."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel