Penulis Buku Best Seller Bocorkan Prilly Latuconsina Bakal Perankan Karakter di Novel Buatannya

Foto: Penulis Buku Best Seller Bocorkan Prilly Latuconsina Bakal Perankan Karakter di Novel Buatannya instagram



Salah seorang penulis ternama yakni Ika Natassa membocorkan bahwa Prilly Latuconsina akan menjadi salah satu pemeran dalam film yang diadaptasi dari novel buatannya.

Kanal247.com - Film memang terkadang dirilis dari adaptasi novel-novel populer. Salah satu novel populer yang paling sering dijadikan film adalah karya dari penulis buku best seller, Ika Natassa.


Baca juga ...

Film "Critical Eleven", "Antologi Rasa", dan "Twivortiare" diketahui diadaptasi dari novel buatannya berjudul sama. Film-film tersebut pun diperankan oleh aktor dan aktris ternama dari Reza Rahadian hingga Adinia Wirasti.

Ika pun diketahui cukup dekat dengan beberapa aktor yang terlibat dalam film adaptasi novelnya. Baru-baru ini, Ika pun bekerja sama dengan Reza untuk membuat serial "Sementara, Selamanya" yang merupakan karya pertama aktor tampan itu sebagai sutradara. Ika diketahui merupakan penulis skenario untuk film tersebut.

Kedekatan Ika dan Reza pun sontak membuat penulis novel ternama Tanah Air itu diminta menjawab mengenai potret foto aktor tampan itu dengan Prilly yang menghebohkan media kemarin, Selasa (14/7). Pasalnya, Reza dan Prilly terlihat bak pasangan pengantin.

Ika pun menerangkan jika Prilly dan Reza hanya terlibat dalam proyek bersama. Ika mengucapkan selamat kepada Prilly lantaran aktris cantik itu akhirnya bisa beradu akting dengan sang idola.

"Akhirnya kesampaian Prilly main sama Reza, aktor favoritnya. Looking forward to watching the series! (Tak sabar untuk melihat seriesnya)," ucap Ika melalui Twitter pribadinya, @ikanatassa, Selasa (14/7).

"Prilly jadi mahasiswi, reza jadi dosen. sutradaranya monty. bakal jadi romcom yg menarik nih!" lanjutnya. "Judulnya 'my lecturer, my husband' (kalo aku ga salah, ini novel dari wattpad). seru lah ini! aku kangen juga soalnya nonton miniseries/serial yg kece."

ika natassa mengungkapkan jika prilly latuconsina akan menjadi salah satu aktris yang memerankan karakter di novelnya

Sumber: Twitter

Ika pun akhirnya juga membocorkan bahwa ia telah mempercayakan salah satu karakter buatannya dalam novel agar diperankan oleh Prilly. Meski begitu, penulis novel ternama itu masih enggan membicarakan peran yang akan didapatkan oleh Prilly tersebut. Ika memastikan bahwa buku yang dimaksudkan olehnya bukan "The Architecture of Love" (TAOL) yang kabarnya akan difilmkan.

"Aku udah suudzon aja reza sama prilly ada projek sama kak ika," tanya salah seorang warganet. "Ga ada hahahaha. prilly tapi udh 'kupinang' utk jd salah satu pemeran di salah satu buku," jawab Ika.

"Aaaaa,, ini seriuss kaa? aduhh sbgai fans dari prilly aku terharuuu dan merasa tersanjung prilly main dari salah satu buku kaka," lanjut warganet. "Didoakan saja yaaa. bukan TAOL. other book (buku lain)," ucapnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel