Ciee, Song Seung Heon Ngaku Lebih Suka Mata Besar Seo Ji Hye Dibanding Kim Tae Hee

Foto: Ciee, Song Seung Heon Ngaku Lebih Suka Mata Besar Seo Ji Hye Dibanding Kim Tae Hee Instagram



Bermain bersama Kim Tae Hee di drama 'My Princess', ternyata Song Seung Heon mengaku lebih memilih mata indah lawan mainnya di drama 'Dinner Mate', Seo Ji Hye sebagai pemilik mata indah.

Kanal247.com - Pada tanggal 14 Juli kemarin, aktor Song Seung Heon secara spesial muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Kim Young Chul's Power FM" untuk berbicara tentang drama "Dinner Mate" yang sedang dibintanginya. Tak hanya itu aktor 43 tahun ini juga bercerita tentang banyak hal termasuk soal kariernya.

Song Seung Heon mengaku tak terasa bahwa drama yang tayang di MBC sejak 25 Mei kemarin itu sudah menjelang episode akhir. "Rasanya seperti baru dimulai beberapa hari yang lalu, tetapi 'Dinner Mate' berakhir hari ini. Kami selesai syuting dua minggu lalu karena situasi penyiaran di luar negeri," kata Song Seung Heon.



Di kesempatan yang sama Song Seung Heon juga memberikan pujian untuk lawan mainnya Seo Ji Hye yang dianggapnya sebagai pemilik mata yang indah. Bahkan bintang film "The Third Way of Love" ini secara terang-terangan lebih memilih mata besar Seo Ji Hye dibanding Kim Tae Hee yang pernah bermain bersamanya di drama "My Princess".

"Dia cantik dan aktris yang baik. Dia memiliki mata terbesar dan tercantik dari semua aktris yang pernah aku ajak bekerja sama. Matanya sangat besar sehingga aku memberitahunya saat kami berakting," ujarnya. "Mata Kim Tae Hee terlalu besar, tapi Seo Ji Hye lebih besar."

Sementara itu, "Dinner Mate" telah berakhir di episode ke-32 pada 14 Juli kemarin dengan rating 4,2 persen. Drama yang juga dibintangi Na Eun dan Lee Ji Hoon ini bercerita tentang kisah cinta seorang psikiater dengan content creator yang unik dan lucu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel