Sehun-Chanyeol Bicara Soal Kedekatan Hingga Cerita Masa Lalu Saat Jadi Training

Foto: Sehun-Chanyeol Bicara Soal Kedekatan Hingga Cerita Masa Lalu Saat Jadi Training Instagram



Chanyeol dan Sehun tampil di acara SBS Power FM radio show dimana keduanya mempromosikan full album perdana mereka sebagai EXO-SC berjudul '1 Billion Views'.

Kanal247.com - EXO-SC kembali dengan full album perdananya berjudul "1 Billion Views" yang dirilis pada 13 Juli kemarin. Baru-baru ini Sehun dan Chanyeol pun tampil bersama di acara SBS Power FM radio show dimana keduanya melakukan promosi sekaligus saling bercerita banyak hal.

Berbicara soal hubungan di antara keduanya di luar pekerjaan, Chanyeol mengatakan jika Sehun sering mengacuhkan panggilan telepon darinya meski beberapa waktu belakangan ini sudah mulai mengangat telepon masuk darinya. "Sehun pandai menggambar garis. Aku tahu dia membaca pesanku, tetapi dia tidak sering menanggapi atau menjawab panggilanku. Namun akhir-akhir ini dia sudah mulai mengangkatnya," kata Chanyeol.

Sehun kemudian menjelaskan bahwa dirinya mungkin orang yang egois karena kerap menghubungi orang di sekitarnya jika sedang membutuhkan sesuatu saja. "Aku pikir aku egois. Aku menghubungi orang ketika aku membutuhkannya. Ketika aku merasa tidak suka, aku tidak merespons," jawab Sehun dan kemudian Chanyeol mengatakan jika dirinya tetap menelepon rekan membernya itu apapun yang terjadi.

Baca juga ...

Selain itu keduanya juga berbicara tentang masa-masa ketika masih sama-sama menjadi traning. Sudah saling mengenal selama 12 tahun, Chanyeol mengungkap jika dia pertama kali melihat Sehun ketika idol 26 tahun tersebut masih sangat kecil dan sudah terlihat tampan. "Ketika aku pertama kali bergabung dengan agensi dan melihat Sehun, aku berpikir, 'Ini pasti SM', aku pikir dia sangat tampan," ujar Chanyeol.

Sehun-Chanyeol Bicara Soal Kedekatan Hingga Cerita Masa Lalu Saat Jadi Training
Soompi

Namunn berbeda dengan Chanyeol, bagi Sehun hyung-nya itu tak memberikan kesan yang baik saat pertama kali bertemu dengannya. "Dia tidak membuat kesan yang baik pada peserta pelatihan pada awalnya. Dia memainkan alat musik dan berbicara banyak," jawab Sehun. Chanyeol kemudian menjelaskan, "Aku tidak sengaja seperti itu, tapi ada banyak hal yang belum aku ketahui tentang dunia. Dunia yang aku kenal dan dunia agensi besar sangat berbeda, jadi aku sering dimarahi. Aku datang ke perusahaan sambil berpikir, 'Aku Chanyeol', tapi kemudian aku kehilangan banyak kepercayaan. Ada banyak trainee yang baik."

Tak hanya itu menjadi seorang maknae membuat Sehun sudah terbiasa dengan perhatian dari orang sekitarnya namun kini dirinya bukan lagi yang termuda dan justru telah menjadi seorang idol senior. "Aku anggota termuda EXO dan aku juga anggota termuda di sini. Aku debut pada usia dini, jadi aku terbiasa menerima cinta. Tapi aku mulai merasakan usiaku. Aku mulai mendengar orang memanggilku oppa dan hyung. aku tidak membencinya, tapi aku merasa seperti sudah tua," pungkas Sehun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel