Kenang 'Autumn in My Heart', Song Seung Heon Sebut Adegan Favoritnya Saat Dipeluk Song Hye Kyo

Foto: Kenang 'Autumn in My Heart', Song Seung Heon Sebut Adegan Favoritnya Saat Dipeluk Song Hye Kyo Instagram



'Autumn in My Heart' atau yag juga dikenal dengan judul 'Endless Love' merupakan drama yang tayang di tahun 2000 silam yang mengantarkan 'demam Korea' di seluruh dunia.

Kanal247.com - Bagi pencinta drama Korea pasti tahu tentang melodrama berjudul "Autumn in My Heart" atau yang juga dikenal dengan judul "Endless Love" di tahun 2000 silam. Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon, Song Hye Kyo dan Won Bin ini merengkuh kesuksesan yang luar biasa hingga mencipatakan hallyu wave atau gelombang Korea saat itu.

Baru-baru ini saat tampil di acara radio SBS Power FM "Kim Young Chul's Power FM", Song Seung Heon berbicara tentang drama "Auntum in My Heart" yang tak terasa sudah berumur 20 tahun. Drama ini pula lah yang mengantarkan aktor 43 tahun itu bersama Song Hye Kyo dan Won Bin menjadi aktor dan aktris ternama hingga saat ini.



"'Autumn in My Heart' benar-benar terasa seperti baru kemarin. Belum lama ini, seseorang membicarakannya, jadi aku mencarinya di internet, dan drama itu dari September 2000. Itu sudah 20 tahun yang lalu," kata Song Seung Heon. "Waktu berjalan sangat cepat. Itu bukan hanya 10 tahun yang lalu (tetapi 20). Aku sangat terkejut."

Kenang \'Autumn in My Heart\', Song Seung Heon Sebut Adegan Favoritnya Saat Dipeluk Song Hye Kyo
Twitter

Menariknya lagi drama ini sangat terkenal di kalangan penggemar drama Korea di luar Negeri Gingseng tersebut dan mencapai rating hingga 42 persen. "Ini adalah drama yang menjadi sumber motivasi bagiku sehingga aku bisa berada di acara radio ini sekarang. Yang menarik adalah bahwa bahkan saat itu, itu bukan saat ketika orang-orang di luar negeri tahu banyak tentang aktor Korea. Setelah drama ditayangkan, orang asing datang ke rumah dan kantorku. Itu sangat menarik. Sebelum itu, aku bahkan tidak bisa membayangkan bahwa orang akan mengenaliku di luar negeri," tambahnya.

Sedangkan berbicara soal adegan favorit di "Auntum In My Heart", pemeran Yoon Joon Suh ini menyebut adegan saat Song Hye Kyo yang berperan sebagai Choi Eun Suh itu memeluknya dari belakang ketika berjumpa lagi di pantai setelah dewasa. Sementara itu, Song Seung Heon baru saja membintangi drama MBC "Dinner Mate" yang tamat pada 14 Juli kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel