Hana Hanifah Ikut Ungkap Permohonan Maaf, Penampilan Berkerudung Justru Jadi Bahan Nyinyiran

Foto: Hana Hanifah Ikut Ungkap Permohonan Maaf, Penampilan Berkerudung Justru Jadi Bahan Nyinyiran Instagram



Berstatus sebagai saksi atas kasus prostitusi online dan dipulangkan, Hana Hanifah mengucapkan permohonan maaf sekaligus rasa terima kasihnya kepada pihak Polrestabes Medan.

Kanal247.com - Usai ditangkap pada beberapa waktu lalu di Medan terkait kasus prostitusi online, artis FTV Hana Hanifah kini menyandang status sebagai saksi. Ia pun telah dipulangkan oleh pihak Polrestabes Medan.

Namun sebelum pulang ke Jakarta, Hana Hanifah rupanya mengucapkan permohonan maaf. Hana Hanifah yang tampil berkerudung warna biru pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Polrestabes Medan.

"Saya mengucapkan permohonan maaf. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Kapolres," ujar Hana Hanifah membaca surat pernyataan yang kemudian mengucapkan salam sebagai penutup.

Baca juga ...

Jika Hana Hanifah berstatus sebagai saksi, Kapolrestabes Medan rupanya telah menetapkan seorang tersangka dalam kasus prostitusi online yang menyeret Hana. Yaitu seseorang berinisial R yang diduga adalah muncikari.

Namun banyak netter rupanya kontra mendapati Hana Hanifah hanya ditetapkan sebagai saksi. Pasalnya menurut netter, wanita yang dikabarkan adalah kekasih Kriss Hatta itu ditemukan tengah bertelanjang tanpa sehelain kain pun dengan pengusaha berinisial A ketika digerebek oleh pihak kepolisian. Apalagi Hana Hanifah dikabarkan sudah mendapatkan bayaran sebesar Rp 20 juta.

Sementara itu, beberapa netter lain rupanya lebih menyoroti penampilan Hana Hanifah pasca keluar dari Polrestabes Medan. Rupanya, netter tak terima mendapati Hana Hanifah berpenampilan mengenakan hijab usai dirundung masalah.

"Kenapa pake kerudung?" tulis akun @fe********ty. "Kenapa kalo sudah gini selalu gunain kerudung, tp kalo sudah selesai dibuka lagi kerudungnya. Miris," sambung pemilik akun Instagram @fe********rd. "Spya kita iba itu," timpal netter dengan akun @nenk********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel