Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok Soal Kekasih Bule Disindir Tua dan Numpang Hidup

Foto: Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok Soal Kekasih Bule Disindir Tua dan Numpang Hidup Instagram



Salmafina Suna kini sudah tidak segan lagi menunjukkan kemesraannya bersama kekasih bulenya. Namun, ada salah satu netizen yang memberikan cibiran soal kekasih bule Salma.

Kanal247.com - Salmafina Sunan tampaknya sudah tidak segan mengumbar kemesraan dengan kekasih bulenya lewat media sosial. Namun, Salma masih enggan membeberkan sosok pria bule yang sudah berhasil membuatnya jatuh cinta.

Perempuan berusia 20 tahun ini sempat membagikan foto bersama sang kekasih di laman akun Instagram-nya. Dalam potret tersebut, Salma dan sang kekasih terlihat sedang berada di sebuah restoran bersama.

Namun ada salah satu netizen yang memberikan cibiran pada kekasih Salma. Seorang netizen itu mengatakan bahwa kekasih bule Salma terlihat sudah tua dan hanya sekadar numpang hidup. Sayangnya, postingan tersebut sudah menghilang dari laman akun Instagram Salma.

"Laki e tua banget..gantengan Pak Sunan," cibir salah satu netizen pada sosok kekasih bule Salma. "Paling juga bule kere numpang hidup."

Tak terima dengan cibiran netizen, Salma lantas memberikan balasan yang tidak kalah pedas. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini menegaskan bahwa standar tipe pria untuk dijadikan pendamping hidupnya cukup tinggi sehingga tak akan memilih bule yang sekadar numpang hidup kepadanya.

Baca juga ...

Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok Soal Kekasih Bule Disindir Tua dan Numpang Hidup

Instagram

"Gue kerja capek-capek masa buat ngempanin laki? Ogah lah mending buat tabungan gue di hari tau dan buat anak-anak gue nantinya," balas Salma dengan menohok. "Gilaaa kali ya! Sorry standard gue cukup tinggi."

Balasan menohok Salma tersebut kembali diunggah oleh akun @lambenyinyir_official pada Selasa (14/7). Postingan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet di kolom komentar. Beragam komentar pun dilontarkan warganet untuk menanggapi postingan Salma tersebut.

"Tua sekalipun klo bikin nyaman gue sih yess...." komentar salah satu netter. "Jari netizen luarbiasa julidnya...." ujar netter lain. "Mau tua mau muda itu urasan dia knp kita yg keppo sih...suka bgt ngurusiin hidup orang...yg menjalani mereka knp kita yg ribet tinggal ngeliat aja kok repot," ucap netter lain.

"Ada yang usia muda mungkin wajahnya terlihat dewasa. Gak masalah dekat cowok manapun asal bukan suami orang. Tua tua asal tanggung jawab, baik, yess aja," kata salah satu netter. "Bule segitu di bilang tua, kasian dia, otaknya mainnya kurang jauh," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel