Sudah Hirup Udara Bebas, Roro Fitria Ngaku Masih Sesali Hal Ini

Foto: Sudah Hirup Udara Bebas, Roro Fitria Ngaku Masih Sesali Hal Ini Instagram



Roro Fitri telah dinyatakan bebas dari belenggu penjara menyusul kebijakan Kementerian Hukum dan HAM untuk mencegah penularan virus Covid-19. Meski telah bebas, Roro mengaku ada sesuatu yang membuatnya menyesal.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Roro Fitria telah kembali menghirup udara bebas usai keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Seperti diketahui, Roro mendapatkan kebebasan menyusul kebijakan Kementerian Hukum dan HAM. Kebijakan tersebut dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19 di dalam tahanan.

Meski sudah bisa menghirup udara bebas, Roro mengaku ada sesuatu yang membuat dirinya merasa menyesal. Sebelumnya, ibu Roro, Raden Retno Winingsih, diketahui meninggal dunia saat dirinya masih menjalani proses persidangan terkait kasus narkoba.

Wanita berusia 30 tahun ini pun mengaku rindu akan sosok almarhumah ibunya. Roro kemudian kembali teringat soal keinginan sang ibu yang belum sempat ia wujudkan sehingga membuatnya menyesal. Salah satu keinginan ibunya adalah melihat Roro menikah dan bisa menggendong cucu dari dirinya.

"Apa ya, sebenarnya dengan cinta kasih nyai ke ibu, cinta kasih ibu ke Nyai itu udah amat sangat luar biasa ya melebihi apapun," ungkap Roro di kediamannya di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan pada Senin (13/7) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Sampai dengan ketika Allah memanggil ibu, separuh jiwa aku hilang, rasanya sakit banget ya Allah."

Baca juga ...

"Dan yang paling nyai sesali itu pesan yang belum nyai laksanakan yaitu menikah, itu sih," lanjut Roro. "Karena ibu pengen banget bisa momong cucu dari nyai kan, cuman itu sih yang belum bisa."

Selain itu, Roro mengatakan bahwa proses hijrahnya yang sedang ia jalani itu demi membuat almarhumah sang ibu bisa bangga dengan perubahan pada dirinya. Ia juga mempersembahkan sebuah lagu untuk mengungkapkan kerinduannya akan sosok sang ibu.

"Nyai terus selalu positif thinking untuk selalu berubah ke hal yang baik dan hijrahnya ini merupakan suatu kebanggaan mamah," pungkas Roro. "Ya itu tadi, lagu ini persembahan nyai untuk ibu."

Sementara itu, sejak keluar dari Rutan Pondok Bambu, Roro kerap disebut-sebut akan segera melepas masa lajangnya. Apalagi, ia sudah mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel