Dipulangkan, Hana Hanifah Ungkap Terima Kasih ke Aparat Kepolisian

Foto: Dipulangkan, Hana Hanifah Ungkap Terima Kasih ke Aparat Kepolisian instagram



Akhirnya dipulangkan dari kantor polisi lantaran masih berstatus sebagai saksi atas kasus prostitusi, Hana Hanifah mengungkapkan terima kasih kepada petugas berwajib.

Kanal247.com - Kasus prostitusi yang menimpa Hana Hanifah memang saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hana dikabarkan diamankan di Medan atas kasus tersebut dan disebut-sebut mendapatkan 20 juta rupiah di rekening pribadinya.

Meski begitu, Hana saat ini diketahui telah resmi dipulangkan dan berstatus sebagai saksi. Hana pun sontak langsung mengucapkan permintaan maaf kepada orang tua serta warga Kota Medan atas kasus prostitusi yang menimpanya.

"Saya memohon maaf kepada orang tua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan," kata Hana di Polrestabes Medan, Selasa (14/7).

Hana juga terlihat mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah menjaganya selama ditahan. Hana pun menegaskan jika saat ini ia berstatus sebagai saksi dari kasus prostutusi.

"Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini sebagai hanya saksi," terang Hana.

Baca juga ...

hana hanifah mengungkapkan keadaannya usai dibebaskan melalui instagram story akun pribadinya

Sumber: Instagram

Hana juga terlihat menjabarkan mengenai berita kepulangannya ke Jakarta melalui Instagram Story akun pribadinya, @hanaaaast. Hana memastikan bahwa ia dalam kondisi baik. Ia juga menerangkan jika saat ini akun Instagram pribadinya akan dikelola oleh manajemennya.

"Dear teman2 @pihak2 yang menanyakan kabar Hana, Alhamdulillah Hana baik2 saja, dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, Insya Allah. Mohon doanya dan dukungannya bagi semua rekan2 ya," kata Hana pada Instagram Story yang dibagikan kemarin, Selasa (15/7).

"Untuk sementara akun IG Hana ini dipegang/ dikelola oleh manager Hana / management. Dan atas izin Hana pengacara serta Keluarga. Kita sama2 doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai, Amin Allahuma Amin Barakallahu.. Terima kasih," lanjutnya.

Akun Instagram pribadi milik Hana tersebut saat ini terlihat tidak membuka kolom komentar. Hana memang diketahui langsung mendapatkan gunjingan dari warganet usai kabar prostitusi menggema di media.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel