Raffi Ahmad Dipinang Jadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Peringatan Keras Justru Mencuat

Foto: Raffi Ahmad Dipinang Jadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Peringatan Keras Justru Mencuat Instagram



Dipinang oleh putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin menjadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Raffi Ahmad masih belum memutuskan untuk ikut maju di Pilkada tahun ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini disampaikan oleh seleb kenamaan Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad mengabarkan jika dirinya diminta untuk terjun ke dunia politik.


Baca juga ...

Suami Nagita Slavina ini rupanya dibujuk oleh putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf. Ia diminta untuk mendampingi Siti Nur Azizah dengan menjadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Iya. Putrinya pak Ma'ruf Amin kemarin ke rumah, bu Siti Azizah. Kebetulan suaminya adalah sahabat baik aku yang sudah jadi anggota dewan. Beliau datang minggu lalu ke rumah meminang aku untuk mendampingi dia di Tangerang Selatan," aku Raffi Ahmad.

Namun meski begitu, Raffi Ahmad rupanya belum memberikan jawaban yang pasti. Ia masih ingin menimbang-nimbang apakah dia sudah siap untuk terjun ke dunia politik atau justru tidak.

"Aku lagi berpikir-pikir. Bukannya aku tidak mau, tapi ini siap atau enggak. Karena ini kan kalau pemilihan akhir tahun, 'apakah aku siap untuk mempersiapkan semuanya?'. Tapi kalau memang takdirnya, kita mau enggak mau harus siap," lanjut Raffi Ahmad.

Pengakuan Raffi tersebut rupanya langsung ramai ditanggapi banyak netter. Namun hampir dari para netter justru meminta Raffi agar tak sampai terjun ke dunia politik. Bahkan tak sedikit pihak yang memberikan peringatan keras kepada ayah satu anak itu.

"Gausah a raffi.... politik itu berat," tulis akun @yu********ws. "Jangan mas, mereka cuman butuh suara aja, gak butuh orang nya," sambung pemilik akun Instagram @do********11.

"Dimanfaatin duitnya buat pilkada," sahut akun @an********20. "Yakali raffi jadi wakil walkot, bukan KELASNYA..intinya anaknya pk maaruf lagi panjat, ngevlog kmrn di rmhnya," imbuh netter dengan akun @ma********tia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel