Margin Unggah Momen Saat Diberi Kejutan Ali Syakieb, Komentar Prilly Latuconsina Justru Jadi Sorotan

Foto: Margin Unggah Momen Saat Diberi Kejutan Ali Syakieb, Komentar Prilly Latuconsina Justru Jadi Sorotan Instagram



Margin bagikan video ketika Ali Syakieb memberikan kejutan ulang tahun yang ke-20 sekaligus melamar dengan didampingi kedua orangtua pada 8 Juli 2020 kemarin. Berikut videonya!

Kanal247.com - 8 Juli 2020 kemarin, menjadi tanggal yang spesial untuk pesinetron cantik Margin Winaya. Pasalnya tak hanya merayakan pertambahan usia yang genap ke-20, Margin juga dilamar oleh tambatan hatinya, Ali Syakieb.


Baca juga ...

Menariknya sebelum acara, Margin diminta untuk menutup matanya. Karena itu, ia tak mengetahui akan dibawa ke mana oleh sang ibu juga Ali Syakieb. Dan ternyata, Ali Syakieb membawa Margin ke kediamannya menemui sang ibu juga ayahnya.

Margin lantas disambut dengan bahagia oleh kedua orangtua Ali Syakieb. Dan seusainya, mereka pun bersama-sama merayakan ulang tahun Margin sekaligus menggelar acara lamaran.

Momen ulang tahun dan lamaran ini pun dianggap Margin sebagai kado terindah. "Hadiah terindah yang pernah saya terima, bismillah," tulis Margin dalam bahasa Inggris.

Unggahan video yang dibagikan Margin tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Prilly Latuconsina. "Astagaaa keuwuan apa lagi ini (emotikon nangis) kayanya aku gak boleh buka ig yaa," komentar Prilly.

Komentar Prilly tersebut sontak menjadi sorotan hingga membuat banyak pihak menjadi heboh. Dan ternyata sama dengan Prilly, beberapa netter juga mengaku terbawa perasaan alis baper dengan postingan Margin. "Soon kamu yahhh!" sedangkan balas Margin ke Prilly.

"Sweet banget (emotikon nangis)," tulis netter dengan akun @la********mah. "Ikut merasakan bahagia," sambung pemilik akun Instagram @nel********89.

"Aduhh belum sembuh kebaperanku sma Dinda Rey ehhh muncul lagi ini huhhh.. Semoga dilancarkan sampai hari H kak, Aamiin," timpal akun @di********31. "Ini lebih uwwuuu (lambanh hati)," imbuh netter dengan akun @dechi********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel