Tak Gugat Harta Gono-gini, Jenita Janet Syok Mantan Suami Malah Lakukan Sebaliknya

Foto: Tak Gugat Harta Gono-gini, Jenita Janet Syok Mantan Suami Malah Lakukan Sebaliknya Instagram



Jenita Janet memilih untuk tak menggunggat perihal harta gono-gini usai resmi bercerai, penyanyi kelahiran Bandung ini syok sang mantan suami justru lakukan sebaliknya.

Kanal247.com - Nama Jenita Janet belum lama ini menambah panjang daftar artis yang rumahtangganya kandas di tengah jalan. Seperti yang diketahui bahwa penyanyi kelahiran Bandung ini resmi cerai dari Alief Hedy Nurmaulid pada pertengahan bulan Maret lalu.


Baca juga ...

Tentu bukan hal yang mudah bagi Janet untuk melewati kehidupannya kini dengan status baru sebagai seorang janda. Namun ia sendiri beberapa kali menunjukkan ketegarannya di hadapan publik.

Sayangnya kali ini Janet justru dibuat terkejut dengan keputusan mantan suaminya yang menggunggat harta gono-gini. Hal ini tentu membuat sang pedangdut bingung lantaran berbanding terbalik dari mantan suaminya, Janet justru tak menuntut perihal harta gono-gini.

“Sumpah aku nggak ngerti nggak paham. Karena aku nggak nuntut apapun dari dia. Aku udah ikhlas aja. Aku harus menyandang status baru. Aku menjalani semua sendiri. Itu aja buat aku udah menjadi sesuatu yang worth it banget yang aku hadapin dalam hidup. Aku udah ikhlas tapi nggak nyangka aja bisa nuntut ke aku,” ungkap Jenita Janet di kawasan Mampang, Jakarta (13/7), seperi dilansir melalui detikHOT. “Iya aku kaget aja dapat laporan masuk-masukin sendiri. Yang mencengangkan adalah rumah orang tua aku sendiri, itu sih parah kayak 'wow gitu'. Aku nggak tahu karena jujur nggak nyangka.”

Janet juga menjelaskan jika rumah itu ia beli sendiri untuk orangtuanya. “Nggak itu dari uang pribadi aku yang dikasih ke orang tua. Tapi dia bilangnya karena itu pas dibeli pas nikah jadi nggak tau. Ternyata gini gitu yah di Indonesia. Nggak mau lah ya dipikir-pikir ngebuang-buang waktu aku dan produktifitas aku banget,” jelasnya.

Hingga saat ini Jenita Janet pun masih membuka komunikasi dengan sang mantan suami. Hanya saja ia meminta kepada Alief untuk saling menghargai kehidupan masing-masing.

“Sebenarnya komunikasi itu masih ada, aku nggak nge-blok apapun ya, tapi aku mohon banget untuk saling menghargai aja. Maksudnya, kita sudah punya kehidupan masing-masing, aku sudah ikhlas banget dengan segala kekecewaan kemarin gitu, jadi aku pengen minta banget sama dia 'kita saling menghormati, mendoakan kebahagiaan masing-masing,” sambung Jenita Janet.

Lebih lanjut, Janet kembali mengakui bahwa dirinya sempat syok dengan tuntutan sang mantan suami. Meski begitu, pelantun lagu “Di Reject” ini menegaskna bahwa ia menghargai keputusan mantan suaminya dan tetap berpegang teguh dengan keputusannya sendiri untuk tak menuntut apapun.

“Ketika dia menuntut sesuatu itu, dia bilang 'ini memang peraturan negara' jadi aku shock aja. Kalau dia tipe laki-laki yang baik, yang pernah sayang sama aku dulu, misalnya harta ada sama gue 'ya mungkin dia akan mengikhlaskan semua itu ya, mungkin' enggak tahu juga mungkin ada motivasi lain. Tapi aku hargain aja dan ingat sekali lagi aku enggak akan nuntut apapun dari dia,” tutup Jenita Janet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel