Meski Was-Was, Sehun dan Chanyeol Janji Bakal Lakukan Ini Kalau '1 Billion Views' Raih Kemenangan

Foto:  Meski Was-Was, Sehun dan Chanyeol Janji Bakal Lakukan Ini Kalau '1 Billion Views' Raih Kemenangan i



Chanyeol dan Sehun berjanji pada penggemar akan melakukan tantangan ini jika lagu terbaru mereka '1 Billion Views' mendapatkan tempat pertama di tangga lagu, apa ya kira-kira yang direncanakan keduanya?

Kanal247.com - Sehun dan Chanyeol kembali dengan duo EXO-SC dan merilis album "1 Billion Views". Baru-baru ini keduanya juga tampil di acara Naver's VLive untuk mengekspresikan kepercayaan kedua rapper EXO ini pada album "1 Billion Views" yang dirilis 13 Juli kemarin.

Chanyeo dan Sehun begitu yakin bahwa "1 Billion Views" akan merajai peringkat nomor 1 di tangga lagu. Keduanya mengekspresikan kegembiraan mereka untuk merilis album dan mengantisipasi berapa banyak penggemar akan menyukai album ini. Mereka menyatakan bahwa ini adalah full album perdananya sehingga mereka berdua tidak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar.

Selama siaran langsung, Sehun dan Chanyeol juga membuka kotak album baru mereka. "Albumnya keluar cantik," kata Chanyeol seolah melakukan promosi. "Albumnya keluar mewah," tambah Sehun dan keduanya pun menjelaskan tiap lagu yang ada dalam albumnya.

Baca juga ...

Selain itu Sehun juga mengungkapkan bahwa ada tantangan untuk EXO-L sebutan untuk penggemar EXO agar mencobanya. Baru-baru ini memang ada peningkatan artis yang menciptakan tantangan bagi penggemar mereka untuk diikuti selama promosi mereka.

Meski Was-Was, Sehun dan Chanyeol Janji Bakal Lakukan Ini Kalau \'1 Billion Views\' Raih Kemenangan
Allkpop

Chanyeol menambahkan bahwa tantangan ini akan mudah sehingga siapa pun dapat mengikutinya. Dia mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses membuat video sehingga ingin para penggemarnya mengunggah tantangan setelah mengikutinya. Kemudian, keduanya menjelaskan bahwa mereka akan melakukan bungge jumping kalau lagunya menjadi peringkat satu.

"Kupikir aku akan yakin aku bisa melakukan bungee jumping tapi aku tidak mau mencobanya lagi," kata . Namun Sehun berjanji jika mereka berhasil meraih kemenangan maka keduanya akan mengunggah video dimana mereka melakukan bungee jumping. "Aku benar-benar buruk dalam bungee jumping, tetapi jika kami menang di tempat pertama, kami akan mengunggah video kami bungee jumping," ujar Sehun.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel