BTS Pemotretan Chaeyeon IZ*ONE Dirilis, Tampilkan Dua Sisi Berbeda

Foto: BTS Pemotretan Chaeyeon IZ*ONE Dirilis, Tampilkan Dua Sisi Berbeda Instagram



IZ*ONE berkolaborasi bareng Dispatch untuk merilis sebuah foto album bertajuk 'Dicon' dimana salah satu membernya yakni Chaeyeon bergaya bak atlet tenis super manis.

Kanal247.com - IZ*ONE merilis cerita di balik layar tentang "Dicon". Mereka membagikan BTS pemotretan itu di laman Twitter pada Senin (13/7). Dimana Chaeyeon menjadi karakter utama dalam pemotretan tersebut.

Dalam foto yang dibagikan terlihat jika Chaeyeon bergaya bak pemain tenis di profesional. Dengan latar di sebuah lapangan tenis, ia terlihat berbaring manja di sana. Dia memamerkan pesona sporty, sedangkan di foto yang lain terlihat ia tampil begitu feminin. Di sebuah taman, dia memamerkan kecantikannya yang polos dan murni dengan mengenakan gaun yang indah.

"Dicon" adalah buku foto yang dibuat oleh salah satu media populer di Korea Selatan yakni Dispatch. Sebanyak 248 halaman dipenuhi dengan kecantikan anak perempuan yang unik. Ada juga lampiran khusus untuk WIZ*ONE (sebutan untuk fanclub IZ*ONE). Itu menyiapkan buku foto mini (28p) yang dibuat sebagai versi kamera film untuk setiap anggota. Ada juga "mini life size cut out" yang mengenakan pakaian tenis.



Buku ini bisa dipesan lewat pre-order dimana tersedia di Aladin, Yes24, Interpark dan lainnya. Batas waktu adalah pada 19 Juli, dan ini adalah edisi terbatas. Sementara itu, IZ*ONE baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan dimunculkannya video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu "Secret Story of the Swan".

"Secret Story of the Swan" merupakan lagu dansa elektronik yang liriknya bercerita tentang menjadi orang yang Anda impikan. Usai comeback, grup yang dibentuk dari ajang "Produce 48" ini kemudian melakukan promosi di berbagai acara musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel