Tiket Fanmeeting Online Kang Daniel Resmi Dijual, Minat?

Foto: Tiket Fanmeeting Online Kang Daniel Resmi Dijual, Minat? Instagram



Dalam waktu dekat Kang Daniel akan segera mengadakan pertemuan penggemar secara online bertajuk 'DAN1TYST' dan pihaknya melaporkan jika kini tiket acara itu sudah bisa dibeli.

Kanal247.com - Meskipun dunia saat ini tengah heboh dengan adanya pandemi Covid-19, namun banyak idol K-Pop yang tak kehilangan akal untuk memanjakan para penggemarnya. Dimana kini banyak idol ataupun grup K-Pop yang menyapa penggemar secara online baik untuk acara temu penggemar maupun konser.

Seolah tak mau ketinggalan, Kang Daniel juga mengadakan acara serupa. Ia akan mengadakan pertemuan penggemar online pada 25 Juli jam 9 malam KST. Tanggal itu dipilih sekaligus sebagai peringatan debut solonya yang pertama. Merayakan hari debut, Kang Daniel akan menghabiskan hari istimewa dengan DANITY (klub penggemar) di seluruh dunia.

Acara temu penggemar online itu bertajuk "DAN1TYST". "DAN" adalah kata yang menambahkan kata DANITY sebagai fans club resminya, "1" untuk ulang tahun ke-1, dan "-ist" untuk profesinya. Acara ini juga memiliki makna khusus bagi mantan member Wanna One itu, dimana Kang Daniel ingin tumbuh lebih jauh sebagai seniman.

Baca juga ...

Berbagai acara juga disiapkan. Kang Daniel akan menunjukkan berbagai tahapan, termasuk lagu debut solo "What are you up to" dan mengatur sudut untuk berkomunikasi bagi penggemar yang menghabiskan waktu setahun bersama. Kekasih dari Jihyo Twice itu juga dijadwalkan akan merilis EP kedua yng bertajuk "Magenta" pada 3 Agustus mendatang.

Sementara itu, Kang Daniel diketahui secara resmi memulai debutnya sebagai artis solo pada 25 Juli tahun lalu dengan EP “Color on Me”. Album ini mencatat rekor untuk penjualan fisik hari pertama dan minggu pertama tertinggi untuk artis solo. Single utama "What Are You Up To" juga memberikan Kang Daniel kemenangan musik solo pertamanya di "Music Bank" KBS2 pada 9 Agustus 2019.

Idol kelahiran 1996 tersebut juga dilaporkan bakal merilis single khusus untuk memperingati ulang tahun debut solo pertamanya. Single mendatang akan dirilis tepat pada tanggal 25 Juli dan akan menampilkan rapper Simon D. Hal ini tentunya membuat para penggemarnya senang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel