Dapat Beasiswa Perguruan Tinggi Ternama, Beby Tsabina Bagikan Momen Perdana ke Kampus

Foto: Dapat Beasiswa Perguruan Tinggi Ternama, Beby Tsabina Bagikan Momen Perdana ke Kampus instagram



Beby Tsabina membagikan vlog perdana pergi ke kampus di tengah pandemi virus corona melalui akun Instagram dan kanal YouTube pribadinya, penampakan kampus menjadi sorotan warganet.

Kanal247.com - Siswa lulusan 2020 memang harus rela tidak mendapatkan wisuda seperti tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi virus corona yang berlangsung. Bahkan para siswa dan mahasiswa harus melakukan pembelajaran via daring.

Beby Tsabina menjadi salah satu selebriti yang diketahui lulus SMA tahun ini. Beby dan teman-temannya pun sempat membuat "wisuda" dengan melakukan pemotretan dengan toga yang dibeli sendiri.

Beby pun juga telah resmi menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi ternama yakni Jakarta International College. Menariknya, Beby ternyata menjadi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di kampus ternama tersebut.

Kekasih Bio One itu pun ternyata sudah mulai melakukan kuliah secara daring selama beberapa pekan. Beby akhirnya bisa mengikuti kelas di kampusnya secara langsung dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Baca juga ...

"Minggu ini baru ada optional untuk bisa datang ke kampusnya, kemarin sudah ada online class sekarang offline class. Mereka buat peraturan ketat, jadi cuma boleh 16 orang di mana kelasku ada 40 orang. Jadi kita harus daftar kemarin untuk siapa yang bisa datang. Ini pertama kalinya aku ke kampus," cerita Beby pada video yang dibagikan melalui kanal YouTube pribadinya kemarin, Senin (13/7).

Beby juga menerangkan jika ia mengikuti program pembelajaran di kampusnya yang memungkinan akan ditansfer ke salah satu perguruan tinggi di Amerika setelah 2 tahun. Ia bahkan tak ragu untuk memberikan informasi tersebut bagi para penonton setia YouTube.

Momen perdana Beby di kampus barunya tersebut sontak langsung dibanjiri komentar positif dari warganet. Mereka mengaku kagum dengan Beby lantaran bisa menjadi mahasiswa dan mendapatkan beasiswa. Aktris cantik itu sontak dianggap patut untuk dijadikan panutan. Beby pun diharapkan membuat banyak vlog mengenai kehidupannya selama menjadi mahasiswa.

"Bebyyyy! semangat kuliahnya, selamat menjadi mahasiswa, bener bener panutanku dah:') jadi pingin ambil beasiswa Allah bless you beb," kata salah seorang warganet. "Aku benar-benar senang sekaligus iri karena kamu mendapatkan beasiswa, aku senang karena melihat kerja kerasmu untuk mendapatkan beasiswa. semoga aku bisa mendapatkan beasiswa sepertimu, semangat beby, semoga beruntug di dunia kampus," terang lainnya. "Masyaallah panutan banget si ini mah, semangat trus kak beb semoga nantinya jadi sarjana yg luar biasa Dan bermanfaat bagi orang banyak," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel