Shin Hyun Joon Bakal Lakukan Tindakan Hukum Atas Tuduhan Penganiayaan Mantan Manajer

Foto: Shin Hyun Joon Bakal Lakukan Tindakan Hukum Atas Tuduhan Penganiayaan Mantan Manajer Soompi



Pihak agensi akan mengambil tindakan hukum atas klaim tersebut dan juga mengatakan bahwa ungkapan Kim Gwang Seob yang menyatakan bahwa ia ditawari sepersepuluh dari penghasilan itu palsu.

Kanal247.com - Pada 9 Juli lalu, mantan manajer dari Shin Hyun Joon, yakni Kim Gwang Seob mengungkap pada Sports Today bahwa dia telah dianiaya oleh Shin Hyun Joon selama 13 tahun. Bahkan, dia mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya karena tak tahan dengan hal tersebut.


Baca juga ...

Kim Gwang Seob dan Shin Hyun Joon awalnya adalah teman. Atas permintaan sang aktor, ia mulai bekerja sebagai manajernya sejak 1995. Selama dua tahun pertama, dia menerima gaji bulanan 600.000 won (sekitar 7,2 juta rupiah). ini tidak cukup untuk nafkah keluarganya, tetapi Kim menerimanya dengan keyakinan bahwa seorang manajer harus berkorban untuk artis mereka. Setelah itu, gaji bulanan dinaikkan menjadi 1 juta won (sekitar 12 juta rupiah).

Mantan manajer itu mengklaim bahwa aktor ini lebih suka menggarap film dan akan berbicara dengannya secara kasar hingga menuntut agar ia membawa tawaran untuk film. "Saya benar-benar dapat memahami seorang aktor yang memiliki perasaan kuat tentang pekerjaannya, tetapi sulit ketika dia akan merasa kesal dan mengutuk saya dan menekan saya," jelas Kim Gwang Seob.

Seorang perwakilan dari agensi Shin Hyun Joon mengungkapkan kepada Xportsnews bahwa itu adalah klaim palsu. “Ini adalah klaim palsu yang konyol. Shin Hyun Joon berkata, 'Jika ada perasaan atau keluhan keras yang belum kami selesaikan, kami bisa bertemu langsung dan membicarakannya, jadi itu memalukan',” ujar pihak agensi. Mereka menambahkan bahwa Shin Hyun Joon dan Kim Gwang Seob adalah teman lama yang bergaul tanpa formalitas.

Pada Senin (13/7) kemarin, agensi Shin Hyun Joon yakni HJ Film merilis pernyataan di mana mereka mengungkapkan bahwa pihak agensi akan mengambil tindakan hukum atas klaim tersebut. Dalam pernyataannya, agensi tersebut juga mengatakan bahwa ungkapan Kim Gwang Seob yang menyatakan bahwa ia ditawari sepersepuluh dari penghasilan itu palsu.

Agensi ini juga menjelaskan mengapa Shin Hyun Joon sempat marah pada Kim Gwang Seob. “Melihat Kim Gwang Seob tidak bekerja keras untuk menjalankan perusahaan dan menjadi terlibat dalam hiburan dan upaya bisnis yang tidak masuk akal, Shin Hyun Joon merasa menyesal dan ada di sana untuk mendesaknya, bahkan untuk marah kepadanya, dan kadang-kadang, dia akan mendorongnya,” jelas pihak agensi..

Seperti yang dapat Anda lihat melalui pesan teks yang ia ungkap sendiri, pesan-pesan itu hanya membuktikan betapa terlambatnya Kim Gwang Seob merespons dan seberapa sulit untuk menghubunginya. Sementara semua orang sedang menunggu pekerjaan, apakah itu kejahatan meminta dia untuk bergegas dan mencari tahu? Apakah itu penyalahgunaan kekuasaan?” jelas agensi itu dalam pernyataannya. HJ Film juga mengatakan bahwa pihaknya telah bertemu dengan banyak korban Kim Gwang Seob dan mengumpulkan banyak bukti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel