Mulai Rasakan Pergerakan Bayi dalam Perut, Asmirandah Curhat Soal Perubahan Luar Biasa

Foto: Mulai Rasakan Pergerakan Bayi dalam Perut, Asmirandah Curhat Soal Perubahan Luar Biasa Instagram



Cerita Asmirandah soal ukuran perutnya yang semakin besar serta pergerakan bayi di dalam perut yang mulai dirasakannya membuat rekan artis ikut semringah.

Kanal247.com - Asmirandah kembali berbagi cerita tentang kehamilan pertamanya yang kini memasuki usia 16 minggu. Melalui akun Instagram miliknya, Asmirandah membagikan foto mesra dirinya bersama Jonas Rivanno serta perlakuan manis yang didapatnya dari sang suami.

Asmirandah nampak memulai ceritanya dengan pujian untuk Jonas Rivanno. Diakui artis cantik ini bahwa dirinya bersyukur memiliki seorang suami yang penyabar.

Bukan tanpa sebab, hal ini rupanya karena Asmirandah merasa mengalami perubahan yang luar biasa di kehamilan 1 bulan belakangan ini. Tak hanya hormon yang berubah, namun perut yang semakin membesar juga pergerakan bayi di dalam perut juga mulai dirasakan olehnya.

Punya pasangan yang sabar itu bukan ‘lucky’ tapi ‘a blessing’,” ungkap Asmirandah. “Aku ngerasain banget 1 bulan belakangan ini udah mulai beda gak seperti 3 bulan sebelumnya.. karena kali ini perut makin besar, perubahan hormon makin luar biasa, udah berasa si baby kesayangan mulai gerak.

Baca juga ...

Meski tak mengalami ngidam atau mual, namun Asmirandah mengakui bahwa sifat manjanya berubah menjadi sangat tinggi. Seakan tak ingin lepas dari sang suami, Asmirandah bahkan jadi “melow” jika Jonas kerja lembur.

Walaupun tetap gak ngidaman dan mual, tapi mulai suka melow sendiri kalau suami pulang kerja malem berasa kesepian.. dan walaupun suami capek dia masih mau usap2 punggung (krn gak suka dipijit), dan mau aja tangannya dijadiin guling sampe aku tidur pulas,” curhatnya lagi. “Cuma manjaaanya inii.. kadang suka geli sendiri, yah anggap aja si baby emang gak mau jauh-jauh dari papa yaaahh. @jonas.rivanno #16weekspregnant.

Foto terakhir request mau foto sama 'mas Panjulll' karena lgi ngefans banget sama si Panjul,” imbuh Asmirandah menjelaskan foto lucunya bersama Jonas Rivanno di slide terakhir.

Cerita Asmirandah ini pun ditanggapi oleh sahabat dan rekan artis yang ikut semringah. Sebut saja salah satunya ada Irish Bella yang sedang mengalami fase yang sama dengannya. Sedang beberapa teman dekat Asmirandah lainnya memuji aura ibu hamil yang terpancar dari paras istri Jonas Rivanno ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel