Keluarga Ngaku Tak Pernah Larang Hana Hanifah Dalam Urusan Pekerjaan, Namun Ada Syarat Ini

Foto: Keluarga Ngaku Tak Pernah Larang Hana Hanifah Dalam Urusan Pekerjaan, Namun Ada Syarat Ini Instagram



Pihak keluarga sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Hana Hanifah memang berada di Medan namun karena keperluan pekerjaan. Keluarganya pun mengaku membebaskan Hana dalam hal pekerjaan.

Kanal247.com - Pihak kepolisian berhasil mengamankan artis FTV berinisial HH di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7). Meski polisi belum resmi mengungkapkan identitasnya, masyarakat banyak yang menduga bahwa sosok perempuan tersebut adalah Hana Hanifah.

Pihak keluarga, Nabil, mengatakan bahwa memang Hana saat ini berada di Medan. Mereka menyebut Hana ke Medan untuk menjalani sesi pemotretan.

Meski belum bisa memastikan sosok HH tersebut, Nabil mengaku terkejut begitu mendengar kabar Hana ditangkap polisi. Namun, ia berusaha menenangkan keluarga besarnya. Nabil juga menegaskan bahwa artis berinisial HH tersebut statusnya masih menjadi saksi.

"Pasti kaget ya, tapi kita yakinkan ke keluarga lain bahwa HH ini di Polrestabes Medan itu masih saksi," ucap Nabil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (13/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Statusnya masih saksi bukan tersangka, dan itu yang kita dapat laporan dari Polrestabes Medan."

Selain itu, Nabil mengatakan bahwa pihak keluarga mengetahui lingkungan pergaulan Hana. Ia menyebut teman-teman Hana berasal dari lingkungan pekerjaannya. Tak hanya itu, Nabil menyebut Hana adalah sosok anak yang manja.

Baca juga ...

"Hana mainnya yang kita tahu sama teman syutingnya aja, teman pemotretan dia. Kita tahu meskipun enggak kenal banget. Hana tuh lebih sering sama kita (keluarga),” terang Nabil. "Anaknya manja, selera humornya itu ada banget ya, dia itu humoris banget. Teman-temannya juga sangat senang sama dia, karena dia friendly banget."

Sementara itu, Hana rupanya dibebaskan dalam memilih pekerjaan, namun keluarga juga kerap memberikan batasan. Nabil menuturkan bahwa pihak keluarga melarang Hana mengambil pekerjaan yang mengarah ke hal-hal vulgar.

"Job apa aja dibebasin. Ya yang penting halal," papar Nabil. "Terus enggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini, itu pasti keluarga menentang."

Di sisi lain, Hana diketahui merindukan pekerjaannya sebagai aktris FTV. Selama pandemi corona berlangsung, Hana sering mengeluh merindukan syuting.

"Dia bilang, 'Aduh pengin cepat-cepat tahun depan biar bisa syuting lagi.' Karena dia itu suka syuting FTV gitu," tutup Nabil. "Dia emang anaknya aktif, ya. Ya, emang ini passion-nya dia."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel