YG Entertainment Diduga Pilih Kasih Pasca Ungkap Kecelakaan Junhoe dan Jinhwan iKON

Foto: YG Entertainment Diduga Pilih Kasih Pasca Ungkap Kecelakaan Junhoe dan Jinhwan iKON Pinterest



Meskipun YG Entertainment telah memberikan pernyataan resmi mereka terkait dengan kecelakaan yang melibatkan Junhoe dan Jinhwan iKON, fans merespons itu dengan kemarahan.

Kanal247.com - Menurut laporan media setempat pada Senin (13/7), sebuah van tergelincir di tengah hujan dan menabrak dinding penahan di jalan bebas hambatan di Namhae yang terletak di Provinsi Gyeongsang Selatan. Ketiga orang di dalam kendaraan kemudian dirawat di rumah sakit terdekat karena cedera ringan. Hingga akhirnya terungkap identitas korban tersebut adalah Junhoe, Jinhwan dan seorang rekannya.


Baca juga ...

Saat ini polisi tengah menyelidiki kejadian tersebut. Seolah tak ingin membuat fans khawatir, YG Entertainment selaku agensi dari kedua idol itu langsung memberikan pernyataan resmi. Mereka mengucapkan permintaan maaf dan menyebut jika pembalap inisial "A" itu secara kooperatif menjalani pemeriksaan. Mereka juga mengabarkan bagaimana kondisi terkini dari pelantun lagu "Love Scenario" itu.

Dua member iKON dalam kecelakaan tersebut berposisi sebagai penumpang. Sang pengemudi adalah seorang pembalap non-selebriti berinisial "A". Usai berita mengejutkan itu tersebar luas di media, YG Entertainment selaku agensi iKON langsung memberikan pernyataan resmi mereka.

YG Entertainment menjelaskan bagaimana kondisi Junhoe dan Jinhwan yang kini sudah bisa kembali ke asrama dan sedang dalam tahap pemulihan. Sedangkan pengemudi mobil tersebut juga bersedia menjalani pemeriksaan dari pihak yang berwajib. Meskipun begitu, fans iKON malah menyerang YG Entertainment dengan kemarahan. Fans menyebut jika agensi terkesan acuh dan mengabaikan kondisi idol mereka dalam kondisi seperti ini.

"Aku senang itu hanya luka kecil tapi tetap kenapa yg sepertinya tidak peduli dengan mereka, aku ingin menangis," komentar netter. "iKON selalu hanya digunakan tetapi yge tidak pernah benar-benar peduli tentang mereka. Saya sudah gila sejak hari pertama. mereka layak mendapatkan yang lebih baik," seru yang lain.

"Dia hanya bias kelompok yang membawanya uang," sambung netter yang geram. "Sungguh menyedihkan .. bagaimana mereka memperlakukan ikon secara berbeda saat itu (di era love scenario)," imbuh lainnya. "Dia memperlakukan mereka seperti raja dengan keberhasilan love scenario dan sekarang mereka diperlakukan seolah-olah mereka tidak ada," tulis netter lain menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel