Evi Masamba Akui Sedih Tahu Rumah Keluarganya Diterjang Banjir Bandang: Hanya Atap yang Terlihat

Foto: Evi Masamba Akui Sedih Tahu Rumah Keluarganya Diterjang Banjir Bandang: Hanya Atap yang Terlihat Instagram



Evi Masamba mengaku sedih saat mendengar kabar bahwa Luwu Utara, Sulawesi Selatan diterjang banjir bandang. Evi lantas mengungkapkan bahwa keluarganya ikut terkena dampak banjir bandang tersebut.

Kanal247.com - Penyanyi Evi Masamba mencurahkan perasaannya di media sosial pasca mendengar kabar banjir bandang yang menerjang Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Banjir bandang tersebut diketahui menerjang rumah-rumah keluarganya. Tak hanya rumah, sejumlah warga juga dikabarkan hilang ikut terbawa arus.

"Tidak ada kasian tersisa rumah2 nya keluargaku di masamba habis kodong di bawa sama banjir bandang masamba rumah tertutup tanah hanya atap yg kelihatan dan masih ada beberapa orang yg hilang terbawa arus sungai masamba.." tulis Evi pada hari ini, Selasa (14/7). "Ya ALLAH ampuni dosa2 kami #prayforluwuutara #masamba #masambainfo."

Evi lantas kembali mengunggah postingan untuk menggalang dana bagi korban yang berada di Luwu Utara tersebut. "Assalamualaikum teman2 dimanapun berada. Mohon bantuannya untuk saudara2 kita yg ada di sulawesi selatan kususnya di LUWU UTARA MASAMBA dan sekitarnya," ucap Evi.

"Berapapun yg kita berikan insyaallah sangat bermanfaat untuk saudara2 kita yang ada di sana mereka sangat butuh uluran tangan kita bantuan kita," pungkas Evi. "Semoga apa yg kita berikan insyaallah di balas ALLAH berlipat ganda aaminnn #frayforluwuutara #masamba #sulawesi #evigassing."

Baca juga ...

Postingan Evi ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka juga merasa prihatin dengan musibah yang terjadi di Luwu Utara, Sulawesi Selatan tersebut.

"Turut prihatin ka semoga semua dalam lindungan allah," komentar salah satu netter. "Innalilahi wa innailaihi Raji'un...smoga saudaraku yg d Sulawesi (Luwu Utara Masamba) baik baik aje... aamiin ya rabbal allamin #prayforluwuutara," ujar netter lain. "Smga smua keluarga ta' @evi_masamba_real dlam lindungan Allah SWT....Amin," ucap netter lain.

"Ya Allah ikut prihatin dek smoga keluarganya baik2 saja. Aamiin," kata salah satu netter. "Kodooong... Innaa lillahi wa innaa ilaihi raajiuun... semoga diberi perlindungan dan pertolongan dari Allah swt," tambah netter lain. "Turut prihatin ka," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel