Rose BLACKPINK Nangis Tak Bisa Sapa Fans Lebih Layak Usia Tampil di 'Inkigayo'

Foto: Rose BLACKPINK Nangis Tak Bisa Sapa Fans Lebih Layak Usia Tampil di 'Inkigayo' Instagram



Menatap barisan fans BLACKPINK yang biasa disapa BLINK saat perjalanan pulang dari SBS 'Inkigayo', mata Rose BLACKPINK terlihat berkaca-kaca hingga membuat cemas.

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) baru saja comeback pada 26 Juni lalu dengan merilis MV "How You Like That". Dimana lagu ini merupakan single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung grup asuhan YG Entertainment itu.

Usai resmi merilis "How You LIke That", para member langsung sibuk dengan kegiatan promosi dari karya terbarunya itu. Jisoo cs tampil dari panggung ke panggung membawakan lagu yang telah ditonton jutaan kali di laman YouTube itu. Termasuk pada Minggu (12/7), mereka juga tampil di panggung SBS "Inkigayo" untuk menampilkan "How You Like That".

Penampilan mereka di panggung "Inkigayo" juga tak luput dari sorotan. Namun ada satu momen menyentuh yang malah membuat barisan penggemar BLACKPINK alias BLINK cemas. Ya, mereka memergoki Rose terlihat menangis di perjalanan pulang dari acara itu. Dimana saat itu banyak penggemar yang menantikan bisa bertemu dengan idola itu dan menunggu di luar gedung.

Baca juga ...

Mata Rose terlihat berkaca-kaca saat melihat barisan penggemar. Diduga ia merasa sedih karena tak bisa menyapa penggemar dengan cara yang layak lantaran adanya pandemi Covid-19. Jika biasanya para idol bisa berinteraksi secara langsung dengan penggemar hingga beramah tamah baik foto bersama maupun berbagi tanda tangan, kini mereka hanya bisa melihat fans dari jauh dengan melambaikan tangan saja.

Fans Pergoki Rose BLACKPINK Menangis Saat Perjalanan Pulang dari SBS \'Inkigayo\'

Kstarlive

Namun saat Rose membuka kaca mobil dan melambaikan tangan, fans mendapati jika idola itu menitihkan air matanya. Sementara sebagian besar penggemar percaya bahwa Rose menangis karena dia tersentuh oleh cinta dan dukungan penggemar yang melimpah, beberapa telah mengungkapkan kekhawatiran bahwa Rose memiliki alasan lain dibalik air matanya yang tertahan.

"Saya benar-benar berharap dia baik-baik saja," harap fans yang merasa cemas. "Ini membuat saya takut bahwa dia mungkin terlalu lelah atau sesuatu," sambung yang lainnya. "Saya pikir dia hanya tersentuh karena dia akhirnya bisa bertemu penggemarnya lagi setelah waktu yang sangat lama," kata yang lain mencoba menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel