Punya Niat Baik, Ely Sugigi Justru Tuai Kecaman Gara-gara Pinta Tak Hujat Hana Hanifah

Foto: Punya Niat Baik, Ely Sugigi Justru Tuai Kecaman Gara-gara Pinta Tak Hujat Hana Hanifah instagram



Ely Sugigi terlihat menuliskan komentar di unggahan terakhir Hana Hanifah sebelum ditangkap karena tuduhan melakukan prostitusi justru menuai kecaman dari warganet.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang terkadang terlibat permasalahan hukum hingga menjadi sorotan penuh media. Kali ini, giliran pemeran FTV cantik Hana Hanifah yang menyita perhatian publik.

Hana disebut-sebut telah ditahan oleh pihak berwajib karena kasus prostitusi. Hana diketahui diamankan di Medan, keluarga sendiri mengaku hanya mengetahui aktris cantik itu akan melakukan pemotretan.

Kritikan pedas untuk Hana pun sontak menggema di media sosial. Bahkan kolom komentar akun Instagram pribadi Hana, @hanaaaast terlihat penuh dengan ujaran kebencian terutama di unggahan terbarunya. Beberapa hari lalu, Hana terlihat membagikan potret OOTD untuk mempromosikan kacamata yang ia kenakan.

Baca juga ...

Pada unggahan tersebut, Ely Sugigi terlihat ikut menuliskan komentar. Berbeda dengan warganet, Ely tampak mengharapkan agar Hana tidak mendapatkan hujatan. Ely menerangkan jika ia mengenal Hana sebagai sosok yang baik.

ely sugigi sontak disebut tengah panjat sosial lewat kasus prostitusi yang melibatkan hana hanifah

Sumber: Instagram

"Mungkin lagi kurabg baik aja nasib nya ..jgn pada mbghujat dia.aku kenal dia baik..banget aku suka live musik bareng dia," ucap Ely melalui akun Instagram pribadinya, @ellysugigi_real_.

Sayang, pembelaan Ely kepada Hana tersebut justru membuatnya menjadi sasaran kebencian baru bagi warganet. Mereka justru ramai menyebutkan jika Ely tengah panjat sosial melalui kasus Hana lantaran saat ini menjadi sorotan penuh dari publik. Ely pun juga mendaptkan kritik lantaran dianggap membela hal salah.

"Carmuk mulu Sama orang,, orang Salah bener kok dibilang nasib kurang baik,, berarti Dia mungkin tau kl Dia memang jual tapi ditutupi Sama si pok," seru salah seorang warganet. "Kenal baik tapi didepan tapi gak tau dibelakang dia gimana? Sudah ada bukti kuat & jangan membela, biarkan saja terima kenyataan dia seperti itu," kata lainnya. "Yg salah di bela," ujar lainnya. "Pansos mulu sih lu," ucap lainnya. "Pansos lu," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel