Pamer Senyuman Tatap Bunga Pemberian Ali Syakieb, Margin Winaya Banjir Doa

Foto: Pamer Senyuman Tatap Bunga Pemberian Ali Syakieb, Margin Winaya Banjir Doa Instagram



Resmi dilamar oleh Ali Syakieb tepat di hari ulang tahun, Margin Winaya pamer bunga pemberian sang kekasih seraya memberi tatapan manis pancing doa berhamburan dari netizen.

Kanal247.com - Ali Syakieb baru-baru ini memantapkan langkahnya untuk melamar sang kekasih, Margin Winaya. Istimewanya acara lamaran itu juga bertepatan dengan momen pertambahan usia Margin yang ke 20 tahun.


Baca juga ...

Kala itu Ali Syakieb hadir dengan kejutan yang istimewa untuk sang kekasih. Tak hanya menyiapkan kue ulang tahun dengan bentuk cincin di atasnya, tapi Ali Syakieb juga memberikan bunga dengan pesan yang sangat manis.

Dear Margin, hari ini menandai awal dari banyak tahun yang penuh harapan bersama. Kamu mungkin belum mengetahuinya, tetapi saya sudah merencanakan sesuatu yang istimewa untuk kita. Selamat ulang tahun Margin. Love, Ali Syakieb,” isi pesan yang dituliskan Ali untuk Margin.

Seakan belum bisa berpaling dari momen bahagia itu, Margin kembali membagiakan fotonya kala merangkul buket bunga pemberian Ali Syakieb. Artis cantik ini nampak memberi senyuman manis seraya menatap bunga indah itu.

Namun Margin sendiri tak menuliskan kata apapun untuk unggahannya kali ini. Ia nampak hanya meninggalkan satu emotikon hati merah seraya menandai akun Instagram resmi Ali Syakieb.

Di sisi lain, fans dibuat kembali girang melihat foto di atas. Postingan ini pun mengingatkan banyak netizen dengan kabar lamaran mereka yang lantas membanjiri postingannya dengan doa agar keduanya berjodoh sampai ke pelaminan.

Cepet-cepet dilamar ya cantikkkk,” doa akun @nur*****. “Calon manten,” goda akun @dina****. “Bagus banget flowernya KK @marginw semoga langgeng selalu hubungannya sama KK @alisyakieb,” sambung @esa*****.

Semoga lancar ka,” komentar akun @yuli*****. “Ga kebayang wajah bayinya kalo kalian menikah seganteng atau secantik apa @alisyakieb @marginw,” sambung akun @nadya*****. “Mengikuti kebahagiaan @marginw dan @alisyakieb dr awal ,ikut bahagia melihatnya ,dan saya doakan semoga hubungan kalian langgeng lancar di hari bahagia,” tambah akun @e.mon****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel