8 Tahun Bersama, Okie Agustina Cerita Soal Nikah Siri dengan Gunawan Dwi Cahyo

Foto: 8 Tahun Bersama, Okie Agustina Cerita Soal Nikah Siri dengan Gunawan Dwi Cahyo Instagram



Peringati 8 tahun menyandang status sebagai istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina beberkan pertemuan dengan sang suami hingga cerita soal nikah siri mereka.

Kanal247.com - Tak terasa 8 tahun sudah Okie Agustina menjalani biduk rumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo. Di momen istimewa tanggal pernikahan mereka ini tentu tak dilewatkan begitu saja oleh Okie tanpa membuat sebuah postingan manis di akun media sosial miliknya.

Bersamaan dengan mengunggah foto manis bersama sang suami tercinta, Okie Agustina membeberkan soal pertemuan pertama kali dirinya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Diakui oleh Okie bahwa kala itu dirinya merasa lelah sendirian dan ingin dipertemukan dengan seorang pria yang sesuai dengan kriterianya.

Terlalu panjang kalo diceritain. Tapi yang aku inget.. aku pernah curhat ama Allah.. kalo aku lelah sendiri, aku minta dikirimin seseorang yang sayang dan bisa menghargai aku, yang setia, yang bisa nerima aku apa adanya dan tulus sayang ama anak2ku , yang baik, sabar dan sayang ama keluarga aku,” beber cerita Okie Agustina. “Ga lama setelah itu aku ketemu ama dia yang ternyata punya niat pengen serius ama satu cewek dan nikah (hihihi maklum dulunya playboy.. pacarnya banyak).

Okie Agustina sendiri tak menyangka akan berjodoh dengan seorang pemain sepakbola. “Kalo ada istilah.. jodoh mah jorok.. kayaknya itu yang aku alamin.. aku bukan cewek yang suka bola apalagi nonton bola, ga ngerti sama sekali tapi ketemunya ama pemain bola,” sambungnya.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Okie Agustina pun menceritakan tentang pernikahan siri mereka sebelum akhirnya ia dinikahi resmi oleh Gunawan. “Ketemu akhir November, Januari ngomong ama keluarga mau ngelamar, Februari ngajak nikah siri dulu, awal Maret ngelamar, Juli nikah resmi.. ga perlu lama2 yang penting niatnya baik,” ungkapnya lagi.

Pada postingan ini pun Okie Agustina menuliskan pesan manis untuk suaminya di ulang tahun pernikahan mereka ke 8 tahun. Postingannya lantas ditutup oleh Okie dengan ungkapan cinta kepada Gunawan.

Selamat 8th sayang.. perjalanan masih panjang.. semoga kita selalu bisa bergandengan tangan menghadapi dunia ini. Makasih udh selalu sabar, mengerti dan selalu menjadi pengingat akhirat aku. I Love u suamiku @gunawandwicahyo13,” pungkasnya.

Netiznen dibuat baper membaca cerita perjalanan cinta Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo ini. Banyak yang lantas ikut mendoakan agar pernikahan mereka berjalan langgeng dan diselimuti kebahagiaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel