Presiden Joko Widodo Turut Belasungkawa atas Wafatnya Ayah Ivan Gunawan

Foto: Presiden Joko Widodo Turut Belasungkawa atas Wafatnya Ayah Ivan Gunawan Instagram



Kirim karangan bunga duka cita ke kediaman Ivan Gunawan, Presiden Joko Widodo turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Bambang Cahyo Gunawan pada Minggu (12/7).

Kanal247.com - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar desainer kondang Ivan Gunawan. Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan, menghembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (12/7) kemarin.


Baca juga ...

Berita duka itu pun juga dengan cepat samapi di telinga beberapa rekan artis lain khususnya sahabat Ivan Gunawan seperti Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. Ayu sendiri terlihat mengungkapkan belasungkawanya dengan mengunggah foto Ivan Gunawan dan mendiang Bambang Cahyo Gunawan seraya menuliskan doa.

Di sisi lain, Wendi yang datang ke rumah duka bersama sang istri juga mengungkapkan kondisi terbaru sang desainer saat ini. “Gue lihatnya dia kuat dan tegar di kondisi sekarang dia luar biasa sih, tiap orang mungkin beda dalam menyikapi sesuatu. Yang pasti juga kaget karena tadi dapat info dari Ayu. Dia (Igun) tadi telepon gue tapi gue enggak angkat. Sekitar jam 5 ya. Ya sudah kita langsung ke sini,” ungkap Wendi Cagur seperti dilansir dari Suara pada Senin (13/7).

Kali ini ada Presiden Joko Widodo yang ikut berduka atas wafatnya ayah Ivan Gunawan. Presiden Jokowi pun mengirimkan karangan bunga duka cita ke kediaman Ivan Gunawan seperti yang diunggah oleh sang desainer melalui laman Instagram miliknya.

Terima kasih kepada Bapak @jokowi Presiden Republik Indonesia. Atas perhatian dan doanya untuk Alm. Ayahanda saya Bapak Bambang Cahyo Gunawan dan juga keluarga saya. #ivangunawan #PresidenRepublikIndonesia #DeepCondolences,” tulis Ivan Gunawan untuk fotonya di atas.

Beberapa rekan artis lainnya pun kembali ikut berbelasungkawa melalui postingan Ivan Gunawan ini, misalnya saja seperti Raline Shah. “Turut berduka cita,” tulis Raline.

Komentar yang sama juga ramai disampaikan netizen lainnya. Doa untuk mendiang ayah Ivan Gunawan berdatangan silih berganti.

Turut Berduka Cita kak, semoga Beliau d tempatkan d tempat Allah yang pling indah Amiin,” tulis akun @salsabila*****. “Inalilila wainailahi rojiun semoga khusnul khotimah aminn,” sambung akun @zulay*****. “Semoga beliau Husnul khotimah dan semua amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT..... Amin,” doa akun @teguh****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel