Dipakai BLACKPINK di MV ‘How You Like That’, Penjualan Hanbok Ini Naik Pesat

Foto: Dipakai BLACKPINK di MV ‘How You Like That’, Penjualan Hanbok Ini Naik Pesat



Desainer tersebut membantah dugaan yang menyatakan bahwa ia bermitra dengan YG Entertainment karena koneksinya. Sebaliknya, agensi itulah yang menghubungi mereka untuk membeli pakaian tersebut.

Kanal247.com - BLACK PINK comeback dengan merilis lagu baru "How You Like That" pada 26 Juni lalu. Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri di comeback ini adalah kostum hanbok (pakaian tradisional Korea) modern yang dikenakan para member grup ini dalam video musik (MV) lagu tersebut. Diketahui, itu adalah hanbok Danha Seoul.


Baca juga ...

Baru-baru ini Desainer Danha Seoul diwawancarai oleh David dari DKDKTV di mana ia mengungkapkan informasi baru tentang hanbok BLACKPINK. Menurutnya, Danha Seoul mulai mendapatkan perhatian massa setelah Jennie dan Rose terlihat mengenakan shin-hanbok hitam dan merah muda dalam teaser single tersebut.

Pada hari MV dirilis, pengunjung situs penjualan hanbok modern tersebut pun semakin banyak. “Kami mencapai jumlah pengunjung terbanyak (di situs web kami) pada hari video musik dirilis,” tuturnya. Akhirnya, perusahaan Danha sekarang mengalami peningkatan minat para penggemar BLACKPINK. Pengunjung dari AS membuat lebih dari setengah lalu lintas situs, dengan sisanya berasal dari Eropa dan Asia.

Desainer tersebut pun mengungkap penjualan baju tersebut yang meningkat pesat. “Hanbok yang dikenakan oleh BLACKPINK pada awalnya dijual di toko online kami. Saat ini, rata-rata, toko internasional kami memiliki 3.000-4.000 pengunjung baru per hari. Di dalam negeri, pada hari-hari baik kita, apa itu? 10.000 pengunjung dalam satu hari,” tuturnya yang dilansir dari Koreaboo pada Senin (13/7).

Desainer tersebut membantah dugaan yang menyatakan bahwa ia bermitra dengan YG Entertainment karena koneksinya. Sebaliknya, agensi itulah yang menghubungi mereka untuk membeli pakaian tersebut dua minggu sebelum video musik dirilis.

“Kami hanya mendengarkan musik dalam perjalanan kembali dari drive ketika kami mendapat telepon. ‘Oh, ini tim stylist BLACKPINK. Kami menelepon karena kami membutuhkan hanbok’,” ungkapnya. “Mereka pertama-tama menyiratkan bahwa mereka menginginkan sponsor untuk pakaian tersebut. Setelah telepon, saya dan teman saya seperti, ‘BLACKPINK? Apakah kamu mendengar itu?”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel