Cita Citata Batal Nikah, Peramal Ini Sebut Ada Campur Tangan Pihak yang Pernah Sakit Hati

Foto: Cita Citata Batal Nikah, Peramal Ini Sebut Ada Campur Tangan Pihak yang Pernah Sakit Hati Instagram



Cita Citata tak jadi menikah dengan kekasih bule, paranormal ini sebut ada kesengajaan dari pihak yang pernah sakit hati hingga terawang soal jodoh pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu kabar kurang sedap datang dari pedangdut Cita Citata. Setelah membawa kabar baik soal dilamar sang kekasih bule, Cita justru mengumumkan jika hubungan mereka sudah kandas di tengah jalan. Hal ini disampaikan oleh Cita Citata langsung saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi.

Tentu saja kabar ini begitu mengejutkan banyak orang terlebih orangtua Cita Citata. Pelantun lagu “Goyang Dumang” ini juga sempat mengungkapkan nasihat orangtua yang disampaikan kepadanya.

Sayangnya kala itu Cita Citata sendiri enggan membeberkan secara jelas alasan hubungan asmaranya dengan Roy Geurts berakhir. Hanya saja kala itu Cita Citata membantah tentang rumor yang beredar tentang pihak ketiga.

Di sisi lain, seorang peramal justru menerawang tentang kegagalan pernikahan Cita Citata ini yang membuat orang lain senang. Peramal yang mengaku bernama Titisan Nyai Ratu Kidul ini menyebut ada banyak faktor yang membuat Cita Citata batal menikah salah satunya yakni jodoh sang pedangdut yang bukan bule hingga adanya campur tangan seseorang yang pernah sakit hati dengan Cita Citata.



Wahh,,, ada yg seneng nih dengan kegagalan pernikahan yg sudah di rencanakan neng cita citaku ini,,sy melihat ada byk faktor yg menyebabkan kandas nya hub mereka yg tgl selangkah lagi menuju pelaminan,, di antara nya: 1,,jls karna memang bukan jodoh,Krn jodoh nya citacitata buka org bule,kalo bkn jodoh pst akan ada aja kendala nya,” ujar peramal Titisan Nyai Ratu Kidul. “2,, Krn ada unsur kesengajaan yg di buat oleh pihak yg pernah sakit hati dgn si neng cita.

Cita Citata Batal Nikah, Peramal Ini Sebut Ada Campur Tangan Orang yang Pernah Sakit Hati

Instagram/@titisannyairatukidul_

Peramal tersebut juga mengatakan adanya ketidakcocokan pendapat antara Cita Citata dengan sang kekasih bule. Sedang di akhir tulisannya, Titisan Nyai Ratu Kidul ini menyebut penyanyi kelahiran Bandung tersebut akan menemukan penggantinya.

3,, Krn si cwo di negaranya sebenarnya sudah ada cewek jauh sblm kenal cita-citata & ada mslh soal biaya pernikahan dr pihak si cwo,srg berbeda pndapat juga,cw nya mau apa cwo nya apa,,dan skrg si cwo kembali melanjutkan hub dgn cw nya,pikir si cwo nya dr pada harus memikirkan biaya pernikahan yg melambung tggi mending pilih pergi. jd kalo sudah begini mau blg apa lagi,,insha Alloh nt juga akan ada lagi penggantinya,msh ada 2x kesempatan lagi,” pungkas peramal ini.

Warganet pun nampak ikut ramai mengomentari terawangan Titisan Nyai Ratu Kidul ini. Tak sedikit juga yang ikut menanggapi dengan memberikan doa agar Cita Citata segera menemukan pengganti mantan pacar bulenya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel