G-FRIEND Tunjukan Konsep Elegan yang Misterius di MV ‘Apple’

Foto: G-FRIEND Tunjukan Konsep Elegan yang Misterius di MV ‘Apple’



Dalam wawancara konferensi pers sebelumnya, para member juga terang-terangan membuka bahwa comeback kali ini menjadi transformasi terbesar G-FRIEND sejak melakukan debut mereka.

Kanal247.com - G-FRIEND akhirnya comeback kembali dengan mini album baru mereka yang bertajuk "回: Song of the Sirens" pada Senin (13/7) ini. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis video musik (MV) untuk title track "Apple”. Lagu baru ini diatur untuk mewujudkan transformasi G-FRIEND menjadi "penyihir yang menyegarkan".

"Apple" sebuah lagu pop dengan suara retro dan trendi, menggambarkan seorang gadis yang goyah di depan godaan sambil juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya. Bang Si Hyuk, Pdogg, FRANTS, serta Eunha dan Yuju berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik lagu tersebut. Dalam MV “Apple” ini, G-FRIEND menunjukan konsep berbeda dari sebelumnya, yakni elegan sekaligus misterius.

Baca juga ...

Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "回: Labyrinth". Di wawancara sebelumnya, para member grup ini mengungkapkan bahwa mereka segera mulai mengerjakan mini album baru ini setelah menyelesaikan kegiatan mereka sebelumnya pada bulan Februari lalu.

Dalam wawancara konferensi pers mereka itu, Sowon juga terang-terangan membuka tentang ini menjadi transformasi terbesar G-FRIEND sejak melakukan debut mereka. “Adalah bohong untuk mengatakan bahwa kami tidak merasakan semacam tekanan dengan setiap album, tetapi untuk yang satu ini, bahu kami terasa sedikit lebih berat karena kami melakukan sesuatu yang baru dan kami merasakan perasaan yang besar tanggung jawab untuk melakukannya dengan baik,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa di comeback kali ini mereka telah menyiapkan berbagai hal baru. “Kami telah menyiapkan comeback ini dengan harapan dapat menunjukkan sesuatu yang sama sekali berbeda, dan melakukan yang terbaik untuk bersinar dalam vokal, koreografi, dan bahkan ekspresi wajah kami,” lanjutnya.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, para anggota G-FRIEND memiliki andil dalam menciptakan mini album mendatang. Eunha berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi lagu "Apple" dan menulis lirik lagu "Tarot Cards". Yuju juga berpartisipasi dalam memproduksi lagu "Apple" dan menulis lirik lagu "Tarot Cards" dan "Time of the Eye" (terjemahan harfiah) bersama Umji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel