EXO-SC Tunjukan Konsep Berwarna di MV ‘1 Billion Views’

Foto: EXO-SC Tunjukan Konsep Berwarna di MV ‘1 Billion Views’ Soompi



Ini merupakan single dengan musik disko hip hop dengan nuansa retro. Makna dari lirik lagu tersebut adalah keinginan untuk melihat seseorang yang sangat banyak hingga mencapai satu miliar tampilan.

Kanal247.com - Sehun dan Chanyeol akhirnya comeback sebagai EXO-SC dengan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk "1 Billion Views”. Album tersebut akan dirilis hari ini, Senin (13/7) pukul 6 malam KST bersamaan dengan video musik (MV) title track mereka dengan judul sama yang dinyanyikan bersama MOON.


Baca juga ...

Dalam video tersebut, Sehun dan Chanyeol menunjukan konsep yang warna warni di sebuah tempat yang dipenuhi anak muda. Ini merupakan lagu disko hip hop dengan nuansa retro. Makna dari lirik lagu ini adalah keinginan untuk melihat seseorang yang sangat banyak hingga mencapai satu miliar tampilan.

Dalam wawancara sebelumnya, Chanyeol mengungkapkan makna dari lagu ini. "Lagu ‘1 Billion Views’ akan menjadi lagu disko hip hop dengan nuansa retro, dan membandingkan keinginan untuk melihat seseorang sangat banyak hingga satu miliar tampilan,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (13/7).

“Karena konten streaming telah menjadi kehadiran yang lebih besar dalam kehidupan orang, kami telah memasukkan istilah terkait seperti 'ASMR', ‘4K high definition cam', dan 'web drama’,” lanjutnya. “Ini adalah istilah yang banyak digunakan oleh penggemar kami dan telah akrab dengan jadi itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton.”

Diketahui, mereka tidak hanya berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu di album, tetapi juga memasukkan tiga lagu yang mereka buat sendiri. Ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai musisi. Para penggemar EXO pun menyambut comeback keduanya dengan antusias.

Album "1 Billion Views" sendiri berisi sembilan lagu yang beragam, di antaranya yakni “Fly Away”, “Jetlag, “Telephone”, “1 Billion Views”, “Rodeo Station”, serta “Nothin” yang dinyanyikan secara solo oleh Chanyeol dan “On Me” yang dinyanyikan oleh Sehun. Kedua lagu ini diciptakan oleh mereka sendiri. Diketahui, sebelumnya EXO-SC telah mengejutkan penggemar dengan perilis MV “Telephone” pada 7 Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel