ITZY Tampil Ceria Jadi Ambassador Kehormatan Korea Tourism Organization 2020

Foto: ITZY Tampil Ceria Jadi Ambassador Kehormatan Korea Tourism Organization 2020 Instagram



ITZY didapuk menjadi ambassador kehormatan untuk mempromosikan keindahan wisata Korea oleh Korea Tourism Organization dibawah Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Korea.

Kanal247.com - Setiap tahunnya Korea Tourism Organization selalu mendapuk baik itu grup Kpop atau selebriti untuk menjadi ambassador kehormatan. Tujuannya sendiri adalah untuk mempromosikan wisata dan kebudayaan Korea Selatan pada dunia agar para turis berbondong-bondong datang liburan ke Negeri Gingseng tersebut.


Baca juga ...

Tahun ini Korea Tourism Organization menggaet girlband baru JYP Entertainmet ITZY sebagai ambassador kehormatan. Sedangkan Korea Tourism Organization sendiri berada dalam naungan langsung Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Korea.

Korea Tourism Organization juga sudah merilis video promosi bersama kelima member ITZY dalam kampanye yang berjudul "Our Hearts are Always Open" (hati kami selalu terbuka). Dalam kesempatan tersebut Shin Ryujin dkk tampak begitu cantik dengan penampilan kasual seolah siap mengajak para pelancong untuk menjelajahi Korea yang indah dan penuh sejarah.

Sebelumnya Korea Tourism Organization sendiri sudah banyak bekerja sama dengan para grup Kpop atau selebriti terkenal untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan di Korea. Sebut saja Big Bang, EXO, Yoona, Lee Min Ho, Lee Jong Suk hingga Song Joong Ki.

Sementara itu ITZY adalah girlband paling baru yang dimiliki oleh JYP Entertainment dan resmi debut pada 11 Februari 2019 lalu dengan single "DALLA DALLA". Hingga kini, ITZY sudah merilis 2 mini album bertajuk "It'z Icy" dan terakhir "It'z Me" pada 9 Maret 2020 kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel