Sunmi Ngaku 500 Orang Mendadak Unfollow Sosial Medianya, Alasannya Bikin Heboh

Foto: Sunmi Ngaku 500 Orang Mendadak Unfollow Sosial Medianya, Alasannya Bikin Heboh Instagram



Mantan personil Wonder Girls Sunmi belum lama ini blak-blakan mengatakan bahwa 500 pengikutnya di sosial media mendadak mengunfollow akun SNS-nya, kenapa ya kira-kira?

Kanal247.com - Sunmi tampil di acara "Knowing Brothers" belum lama ini di episode yang tayang pada 11 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan member girlband Wonder Girls itu menceritakan bagaimana 500 pengikutnya di akun Instagram mendadak mengunfollow akun-nya.

Sunmi lantas mengatakan alasan kenapa 500 orang pengikutnya di sosial media mendadak kabur. Rupanya hal ini dipincu oleh foto seseorang yang diunggah oleh pelantun lagu "Gashina" itu. "Aku memposting foto orang lain, dan mendapat respons yang tidak terduga," kata Sunmi.

Member Monsta X Shownu ini menyahut mungkin Sunmi mengunggah foto keluarganya yang dipikir kekasihnya oleh fans dan membuat mereka lantas mengunfollow akunnya. "Kau memposting foto dengan anggota keluarga yang terlihat sangat dekat, dan penggemarmu mengira itu adalah pacar sehingga mereka berhenti mengikutinya," kata Shownu.

Baca juga ...

Sedangkan Seo Jang Hoon mengatakan jika mungkin foto yang diunggah oleh Sunmi adalah Park Jin Young. "Kau memposting foto J.Y. Park, dan tiba-tiba, 500 penggemarmu pergi," kata Seo Jang Hoon. Sunmi kemudian menjawab bahwa dirinya memang mengunggah teaser lagu dari JYP "Fever".

"Itu benar. Tepatnya, aku mengambil foto dan mempostingnya untuk mendukung lagu barunya 'Fever', dan kemudian tiba-tiba, 500 orang pergi. Itu adalah satu adegan dari video musiknya," jawab Sunmi. Ketika ditanya oleh Kim Heechul apakah dirinya akan menghapus postingan itu, Sunmi menolaknya. "Tidak, tidak. J.Y. Park meminta maaf kepadaku dalam komentar karena apa yang terjadi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel