Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun Dalami Kehidupan Masyarakat Busan di 'Hometown Flex'

Foto: Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun Dalami Kehidupan Masyarakat Busan di 'Hometown Flex' Twitter



Bertemu dengan Lee Si Eon, Simon Sominic dan Jang Hyuk membuat Lee Seung Gi serta Cha Tae Hyun harus mempelajari kehidupan serta kebiasaan masyarakat di Busan. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun tengah terlibat kerja bareng di program reality show tvN. Bertajuk "Hometown Flex", keduanya yang lahir dan besar di Seoul akan mendalami dan mencoba hidup dengan berbagai kebiasaan yang berbeda di daerah-daerah yang ada di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Korea Selatan merupakan negara yang terbilang unik dan terbagi ke dalam beberapa daerah besar yang memiliki kultur dan kebudayaan yang berbeda. "Hometown Flex" tayang perdana pada 12 Juli pukul 10:50 malam KST dan menghadirkan Lee Si Eon, Simon Dominic serta Jang Hyuk sebagai bintang tamu.

Ketiga bintang tamu tersebut berasal dari Busan, sehingga Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun harus mempelajari cara hidup masyarakat di sana. Sebagai pria kelahiran Busan, Jang Hyun diminta untuk berbicara dengan dialek Busan yang terkesan berat. "Ini aneh. Saya dulu menggunakannya dengan sangat baik, tetapi setelah tinggal di Seoul selama 26 tahun, dialek saya akhirnya berubah menjadi pidato Seoul," jelasnya.

Baca juga ...

Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun Dalami Kehidupan Masyarakat Busan di \'Hometown Flex\'

Soompi

"Dialek Busan tergantung pada generasi Anda. Setelah Anda belajar emosi, Anda merasakannya," sambung Jang Hyuk. "Bagaimana Anda bisa menjelaskan dialek dengan baik, ketika Anda tidak pandai melakukannya?," sahut Simon Dominic sembari bercanda.

Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun juga mencoba makanan yang populer di Busan. Jang Hyuk kemudian menyarankan sup daging babi dan nasi untuk makanan pertama mereka dan mereka langsung pergi ke restoran favoritnya. Namun, mereka terkejut dengan proposal kompetisi produsen yang mendadak dengan hanya tim pemenang yang bisa makan.

Setelah mengunjungi sebuah kafe yang menghadap ke Distrik Yeongdo atas permintaan Lee Si Eon, rombongan menuju ke Stasiun Universitas Nasional Pusan. "Ketika saya duduk di kelas 8, saya pergi ke sebuah bar langsung di Busan," jelas Simon. Ketika saya duduk di kelas 8, saya pergi ke sebuah bar langsung di Busan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel