Diminta Tak Lagi Masuk Politik, Ahmad Dhani Beber Alasan Enggan Cuma Fokus Jadi Musisi

Foto: Diminta Tak Lagi Masuk Politik, Ahmad Dhani Beber Alasan Enggan Cuma Fokus Jadi Musisi instagram



Diminta tak lagi masuk di dunia politik lantaran membawanya masuk ke jeruji besi oleh para penggemar, Ahmad Dhani akhirnya mengungkapkan alasan tidak bisa cuma fokus jadi musisi.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang sempat terkena permasalahan hukum, bahkan ada yang sampai ditahan di balik jeruji atas kontroversinya. Meski begitu, para penggemar terlihat tetap memberikan dukungan kepada selebriti yang sempat terlibat masalah hukum tersebut.


Baca juga ...

Ahmad Dhani menjadi salah satu selebriti yang sempat menghebohkan media ketika terlibat kasus ujaran kebencian melalui media sosial. Dhani bahkan harus rela ditahan di penjara karena cuitannya di Twitter pribadinya tersebut.

Setelah Dhani dibebaskan, para penggemar musisi ternama itu terlihat bersuka cita. Ayah dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu sontak langsung diharapkan untuk tak terlibat dengan dunia politik dan fokus sebagai seorang musisi saja. Dhani bahkan dianggap sebagai salah satu legenda di dunia musik Tanah Air.

Namun, Dhani tampaknya tidak ingin benar-benar melepaskan sosoknya di dunia politik. Dhani menyebutkan hal tersebut tetap melekat dalam dirinya. Meski begitu, Dhani memastikan jika pilihan politiknya adalah sesuai harapannya atau akan terlibat jika ada permasalahan genting seperti penistaan agama. Dhani bahkan menceritakan sempat akan diberikan jabatan negara namun menolak.

"Jelas (seorang politikus), gue ini part timer musician,full timer politican," terang suami Mulan Jameela pada video yang dibagikan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (12/7). "Sejak keluar dari penjara till the end (sampai akhir)," lanjutnya.

Mantan suami Maia Estianty pun menerangkan bahwa jika seorang musisi tidak peduli dengan politik maka politikus juga enggan membantu. Menurut Dhani, regulasi antara musisi dan politikus justru akan terbantu jika banyak ia berkecimbung di dunia politik.

"Kalau gue ada di politik lebih enak, regulasinya menjadi lebih maju. Sekarang nasib musisi ini tidak jelas sebenarnya sampai hari ini, karena tidak ada musisi yang peduli dengan politik," terang Dhani.

"Jadi karena itu gue bisa bikin quote, 'seniman musisi yang tidak peduli dengan politik, maka politikus pun tidak akan peduli dengan nasib seniman'," katanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel