Febby Rastanty Blak-blakan Akui Kepribadian Verrell Bramasta Cocok Jadi Pacar, Kok Tak Jadian?

Foto: Febby Rastanty Blak-blakan Akui Kepribadian Verrell Bramasta Cocok Jadi Pacar, Kok Tak Jadian? instagram



Febby Rastanty mengungkapkan terang-terangan kepada Vidi Aldiano jika Verrell Bramasta sosok yang cocok sebagai seorang kekasih meski selalu mengakui jika hanya sahabat.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang menjadi pemberitaan paling difavoritkan dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut memang sudah kerap dijodohkan lantaran dianggap serasi.

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta menjadi selebriti yang mendapatkan sorotan karena kedekatan mereka. Febby dan Verrell memang diketahui akrab sejak dipasangkan di salah satu sinetron beberapa bulan lalu. Meski begitu, keduanya memastikan hanya sekadar bersahabat saja.

Vidi Aldiano pun ternyata cukup penasaran dengan hubungan Febby dan Verrell. Vidi soantak menanyakan mengenai hal tersebut kepada Febby kala melakukan kolaborasi YouTube. Febby pun lagi-lagi memastikan jika ia dan Verrell hanya bersahabat. Ia juga tidak merasa kesal karena terus dihubungkan dengan Verrell.

"Lo tuh capai nggak sih kalau ditanya Verrell terus-terusan?" tanya Vidi pada video yang dibagikan kemarin, Minggu (12/7). "Biasa saja, (hubungan sama Verrell) baik. Sahabat," jawab Febby.

Baca juga ...

Namun meski saat ini hubungannya dengan Verrell hanya sekadar sahabat, Febby mengakui jika putra sulung Venna Melinda itu memang cocok menjadi seorang pacar. Febby merasa kepribadian baik Verrell menjadi alasan aktor tampan itu "boyfriend material". Namun, Febby mengaku lebih nyaman bersahabat dengan Verrell.

"Apakah lo bisa melihat Verrel sebagai sosok pacar, ya nggak perlu pacaran. Boyfriend material nggak, sih?" tanya Vidi. "Bisa kalau dibayangin (jadi pacar), karena kita nyaman bersahabat tapi namanya jodoh nggak ada yang tahu. Kita nggak bisa menutup kemungkinan," ucap Febby.

"Tapi kalau dibayangin boyfriend material atau nggak, iya. As we get to know each other better (Ketika kita saling mengenal satu sama lain dengan baik), maksudnya jadi lebih tahu dia ternyata baik orangnya. Ada filter-filter, ada kualitas-kualitas dalam diri dia 'oh bisa (jadi pacar)," lanjut aktris cantik berusia 24 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel