Viral Video Asli 'Akang Gendang', Aksi Ayu Ting Ting Goyang Bareng Penonton Malah Banjir Hujatan

Foto: Viral Video Asli 'Akang Gendang', Aksi Ayu Ting Ting Goyang Bareng Penonton Malah Banjir Hujatan Instagram



Sebelumnya heboh suara Ayu Ting Ting di aplikasi TikTok, kini video aslinya saat mengucapkan 'Akang Gendang' dengan mengajak penonton bergoyang tersebar luas malah banjir hujatan.

Kanal247.com - Segala yang berkaitan dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari perhatian khalayak. Seperti halnya pada baru-baru ini, suaranya mendadak viral di aplikasi TikTok.


Baca juga ...

Bahkan, suara Ayu dalam sebuah acara ketika meminta seorang pemain gendang untuk mengiringi aksinya ini pun ramai diikuti para artis. Seperti Ashanty, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi.

Video lama saat Ayu meminta pemain gendang untuk mengiringinya ini pun muncul hingga beredar luas di akun gosip. Dan ternyata, saat itu Ayu tengah mengisi sebuah acara off air.

Terlihat dalam video, Ayu asyik mengajak salah seorang penonton pria untuk bergoyang dengannya. Mengejutkannya, pelantun lagu "Sambalado" ini mengajak bergoyang sembari meminta si penonton pria untuk memegang pinggulnya. Ayu pun meminta agar si penonton pria untuk mengikuti instruksinya.

Video asli tersebut sontak ramai dikomentari banyak netter. Namun berbeda dari sebelumnya yang menuai respons positif, netter justru ramai mencecar dengan komentar miring saat mengetahui video asli saat Ayu bergoyang.

Netter rupanya ramai mencibir ibu satu anak itu lantaran aksi goyangannya yang dinilai vulgar. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir label anak salihah yang biasa disebutkan oleh orangtua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum.

"Ternyata gtu amat yah nyari duit offair. Klo di tv ky terlihat ga goyang," komentar akun @zi*********tik. "Kok mau ya sekelas ayu ting ting joged sama penonton pke2 pegang pinggul segala? Gk berkelas bgt. Udh kaya biduan kampung dangdut koplo @ayutingting92," sambung pemilik akun Instagram @kan*********pi.

"Anak soleha versi mak encum," timpal netter dengan akun @fr*********79. "Ibunya biskuit yah malu2in," imbuh akun @nad*********96.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel