Deddy Corbuzier Undang Gamer eSports Seksi Ini, Netter: Mataku Auto Fokus

Foto: Deddy Corbuzier Undang Gamer eSports Seksi Ini, Netter: Mataku Auto Fokus Instagram



Selain menjadi gamer eSports, Rachel Florencia juga dikenal sebagai selebgram dan menceritakan pengalaman lucunya pernah diajak kencan serta ditawari bayaran hingga Rp 2 Miliar.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier baru saja mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Deddy rupanya mengundang seorang selebgram sekaligus games eSports yang sangat seksi dan terkenal, Rachel Florencia. Alhasil podcast Deddy kali ini pun banyak menarik perhatian netter.


Baca juga ...

Pada 8 Juli lalu Deddy mengunggah salah satu preview dari podcast terbarunya bersama Rachel Florencia tersebut. "Gue tuh dr dulu penasaran apa artinya WIBU.. WIFU... Bukan wifi ya.. So i finally know... Geblek... Istri online wibu. Hahaha this is fun @rchelcia," tulis Deddy di bagian caption unggahannya.

Netter pun langsung banyak mengomentari postingan preview Deddy dan Rachel tersebut. "Mantap kang ded," komentar arll.des***. "Hatiku menolak, tapi mataku auto fokus," komentar farhann_a***. "Hanya penikmat Anime dan Manga kaga ngarti dan Peduli dengan kata Wibu, Otaku, Wifu," komentar anto_wijayabinj***.

Rachel Florencia sendiri memang seorang wibu atau orang yang menyukai hal tentang Jepang. Wanita kelahiran Cianjur ini mengaku menjadi wibu sejak lama karena sempat menjadi idol seperti JKT48. Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy itu, Rachel Florencia mengaku dirinya pernah digoda oleh seleb Indonesia. Dia bahkan pernah diajak kencan dan diiming-imingi bayaran hingga Rp 2 miliar.

"Ada sih lumayan banyak apalagi aku mulai naik. Banyak yang verified tuh, centang biru mulai flirting ngajakin apa. (Flirting) Jawab story kayak dikasih emot-emot, wah gemas banget, cantik banget," ungkap Rachel. "Waduh banyak banget, kayak dia ngirim pakai akun palsu, 'Aku ke Bali nih dalam 10 hari, mau nggak kamu nemenin aku nanti aku bayar 150 ribu dollar', gitu," lanjut Rachel.

Mendengar penuturan gadis berusia 20 tahun itu, Deddy Corbuzier pun terlihat kaget. Rachel lantas menegaskan dirinya selalu akan memblokir akun yang nakal pada dirinya. "Ah banyak sih. Tapi aku langsung block, nggak mau urusin," tegas Rachel.

Rachel juga menceritakan bahwa segala perilaku nakal dari pria yang menggodanya itu hampir selalu diceritakannya kepada sang kekasih. Pacar Rachel pun juga bersikap santai. "Nggak gimana-gimana sih kalau aku nggak merespons," pungkas Rachel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel