Beri Hadiah Cincin Ke Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Simbol Keseriusan

Foto:  Beri Hadiah Cincin Ke Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Simbol Keseriusan Instagram



Atta Halilintar juga mengungkapkan jika hadiah berupa cincin itu merupakan salah satu tindakannya untuk mengikat Aurel agar tidak menjalin hubungan dengan pria lain selain dirinya.

Kanal247.com - Atta Halilintar baru saja memberikan hadiah khusus untuk Aurel Hermansyah di hari ulang tahunnya. Hadiah khusus itu berupa cincin yang membuat hati Aurel langsung berbunga-bunga.


Baca juga ...

Atta mengungkapkan bahwa pemberian hadiah cincin itu merupakan salah satu bukti keseriusan dirinya dengan Aurel. Selain itu, cincin tersebut juga sebagai tanda adanya ikatan antara dirinya dengan Aurel sehingga Aurel tidak bisa menjalin hubungan lain dengan pria selain dirinya.

"Ya mungkin kan kalau kita materi menurut aku nggak akan kemana. Kalau materi kan yaudah kalau tas ya tas, kalau jam ya jam, kalau hadiah lain ya gitu. Tapi aku lebih ngasih ke momen yang nggak akan dia lupakan sampai nanti-nanti salah satunya aku kasih hadiah cincin gitu. Karena kan cincin itu bakal dipake terus dan menjadi simbol keseriusan," ungkap Atta di kawasan Ciledug, Sabtu, 11 Juli. "(Mengikat Aurel) Bisa jadi, kira-kira gitu," lanjut Atta.

Atta juga menjelaskan bahwa dirinya dan Aurel sama sekali tidak pernah memutuskan untuk menikah muda. Asmara mereka tumbuh seiring dengan berjalannya waktu.

"Sebenarnya nggak ada yang memutuskan nikah muda. Sebenarnya itu berjalannya aja. Misalnya nih Tuhan mengizinkan kita nikah muda ya nikah muda. Ya kalau Tuhan mengizinkannya tahun depan ya tahun depan. Jadi kita jalanin dan kita serahin semua sama Tuhan," jelas Atta. "Istilahnya kalau jodoh kan makin di dekatkan. Kalau nggak jodoh makin dijauhkan. Tapi selama ini kita lihat semakin mendekat ya kita tunggu timingnya," ungkap Atta lagi.

Sementara itu, Atta telah mendatangi orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty untuk meminta restu mereka. Atta juga mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya juga telah memberi restu untuk dirinya menikahi Aurel. Jadwal pernikahan mereka masih dirahasiakan dari publik.

"(Respon keluarga) Yang pasti nggak lampu merah sih. Orang tua saya ya positif, orang tuanya Mpok Nur (Aurel) juga positif," pungkas Atta. "Ya semoga lah berjalan semuanya lancar ya. Amin ya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel