Ayahanda Ivan Gunawan Tutup Usia, Sang Desainer Enggan Diganggu Sementara Waktu

Foto: Ayahanda Ivan Gunawan Tutup Usia, Sang Desainer Enggan Diganggu Sementara Waktu Instagram



Kabar meninggalnya Ayah Ivan Gunawan,Bambang Tjahyo Gunawan, pada Minggu (12/7) langsung mencuri perhatian netter yang sontak mengirimkan ucapan bela sungkawa untuk pembawa acara 'Brownis' ini.

Kanal247.com - Rasa duka dan kehilangan tengah dialami oleh Ivan Gunawan. Pada hari ini, Minggu (12/7), ayahanda Ivan yang bernama Bambang Tjahyo Gunawan telah menghembuskan napas terakhir. Dilansir dari Liputan6.com, kabar duka itu diperoleh dari grup WhatsApp di kalangan media.


Baca juga ...

"Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan," isi dari pesan yang tersebar. "Bapak Bambang Tjahyo Gunawan. Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT."

Ivan juga meminta pada media untuk tidak menghubunginya dulu sementara waktu. Hal itu disampaikan langsung oleh pria yang juga berprofesi sebagai desainer ini. "Tolong temen-temen media saya minta pengertiannya untuk tidak hub sata sementara waktu saya sedag berduka," tulis Ivan di InstaStory.

Ayahanda Ivan Gunawan Tutup Usia, Sang Desainer Enggan Diganggu Sementara Waktu

Instagram

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya ayah dari pembawa acara "Brownis" itu. Sementara netter turut berduka cita dan menyampaikan bela sungkawa mereka melalui postingan terakhir Ivan yangs mempromosikan bisnis minumannya.

"Turut berdukacita Kak Ivan," komentar akun @chrisa****. "Innalilahi wainnailaihi rojiun,yg sabar ka ivan," sambung akun @lestari****. "Innalilahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita ya kak Ivan Gunawan,atas kepergian ayh handa," imbuh akun @itayu****.

"Turut berduka cita buat ka Igun,semoga almarhum Husnul khatimah, amiiiin," tulis akun @jumina****. "Innalilahi wainailaihi rojiun ..turut berdukacita kak ivan," balas akun @erni.fat****. "Turut berdukacita atas meninggalnya ayah tercinta. Smg alm. khusnul khotimah," tambah akun @diyoki****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel