Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Nikah Desember Depan Di GBK?

Foto: Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Nikah Desember Depan Di GBK? Instagram



Banyak disebutkan akan meresmikan hubungan pada Desember mendatang di GBK, Atta Halilintar memberikan jawaban berikut ini namun enggan merinci lebih detil tentang persiapan nikahnya.

Kanal247.com - Kisah asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah banyak menarik perhatian publik. Setelah mengantongi restu dari kedua orang tua Aurel, yakni Anang Hermansyah dan Ashanty, kini Atta disibukkan menyiapkan rencana pernikahannya.


Baca juga ...

Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa Atta akan menikahi Aurel pada Desember 2020. Jika semua berjalan lancar, maka pernikahan itu akan digelar pada akhir tahun ini. Ditanya mengenai rumor menikah pada Desember mendatang, Atta pun hanya tertawa dan enggan merinci lebih detil mengenai persiapan pernikahannya.

"Tanggal berapanya yang pasti kita ada di tahap perkenalan yang semakin serius dan sama keluarga juga aku pengennya ketemu dulu," kata Atta di kawasan Ciledug, Sabtu, 11 Juli. "Soalnya keluargaku belum pulang-pulang dari Malaysia. Jadi kalau ketemu tuh kayaknya asyik nanti bisa mengatur segalanya dari kedua pihak keluarga," lanjut Atta.

"Insyaallah kalau bisa sih tahun ini," harap Atta lagi. "Amin aja deh kalau ada yang bilang doain Desember kita amin. Pokoknya semakin bagus doanya kita aminin," lanjutnya.

Mengenai lokasi pernikahan yang banyak disebutkan di GBK dan mengundang subscriber, Atta mengakui jika itu hanya rencananya saja. Dia memang ingin mengundang banyak orang untuk datang ke pernikahannya nanti.

"Di GBK itu kemarin kan aku lagi di angkot ya, aku malem mingguan di angkot. Tiba-tiba ada netizen yang nanya 'bang kalau nanti misalnya nikahan nanti mau konsepnya kayak gimana?' Aku bilang, kayak aku mau undang sebagain subscriberku," kata Atta. "Kalau di hitung-hitung 0,1 persennya misalnya ratusan ribu nih. Berartikan harus stadion yang muat," ungkap Atta.

Mengenai Aurel yang mau menerima lamarannya, Atta mengungkapkan jika menikah memang niat baik mereka untuk meresmikan hubungan. "Kalau menurut aku sih mau lah. Kan ini niat baik yang penting kita sekarang bukan mau nggak mau tapi lebih ke kedekatan satu sama lain lebih ke yang mengerti lah satu sama lain," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel