Ini Jawaban Atta Halilintar Disinggung Restu Krisdayanti Untuk Nikahi Aurel

Foto:  Ini Jawaban Atta Halilintar Disinggung Restu Krisdayanti Untuk Nikahi Aurel Instagram



Atta Halilintar telah mendapat restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk menikah dengan Aurel dalam waktu dekat ini, tapi reaksi Krisdayanti diungkapkan seperti ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Atta Halilintar telah mengungkapkan keseriusannya untuk menikahi Aurel Hermansyah. Atta bahkan telah mendatangi langsung orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty untuk meminta restu mereka. Momen pertemuan itu sempat diungkap Atta di channel YouTube miliknya, sekaligus channel YouTube keluarga Anang.


Baca juga ...

Kini Atta telah mendapat lampu hijau dari Anang dan Ashanty untuk menikahi Aurel. Atta juga mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya juga telah memberi restu untuk dirinya menikahi Aurel. Kini jadwal pernikahan mereka masih dirahasiakan dari publik.

"(Respon keluarga) Yang pasti nggak lampu merah sih. Orang tua saya ya positif, orang tuanya Mpok Nur (Aurel) juga positif," kata Atta di kawasan Ciledug, Sabtu, 11 Juli. "Ya semoga lah berjalan semuanya lancar ya. Amin ya," lanjutnya.

Lantas, bagaimanakah restu dari ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti? Ditanya apakah telah mendapat restu dari Krisdayanti untuk menikahi Aurel, Atta menjawab bahwa dirinya tidak terlalu dekat dengan Krisdayanti meskipun pernah bertemu sebelumnya.

"Kalau itu (Krisdayanti) aku belum kenal. Tapi aku pernah ketemu di suatu acara dan waktu itu belum dekat kayak sekarang ya," jawab Krisdayanti. "Dulu ngobrol, mba KD (Krisdayanti) juga selfie sama aku bareng, lucu deh. Ya semoga aku sih berharap semuanya baik-baik aja dan dengan hadirnya aku dikehidupan Mpok Nur juga bisa memberi suatu warna," lanjut Atta.

Sebelumnya, perjalanan cinta Atta dan Aurel banyak disebut hanya sebagai settingan semata. Mengenai tudingan itu, Atta pun tidak peduli dan tidak ingin terlalu memusingkan semua tudingan tersebut.

"Waduh kalau itu aku nggak tahu ya. Ya terserah sih orang mau ngomong apa karena awalnya ketemu dia kan emang gara-gara konten ya," kata Atta. "Kan kita kolab ya, tapi ya abis itu banyak netizen yang jodohin. Abis netizen banyak yang jodohin, tumbuhlah rasa-rasa yang lebih dari sekedar kolab. Dan disitulah kita mulai bertemu bukan karena kepentingan kami tapi karena kita berdua sendiri. Karena banyak momen di belakang kamera jauh lebih banyak dibanding di depan kamera," pungkas Atta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel