Lisa BLACKPINK Tampil Swag, Bagian Perut Hingga Ketek Bikin Salfok

Foto: Lisa BLACKPINK Tampil Swag, Bagian Perut Hingga Ketek Bikin Salfok Instagram



Pada Jumat (10/7), Lisa BLACKPINK membagikan foto yang terkesan begitu nyentrik dan badas. Dengan atasan yang memperlihatkan perut hingga bagian ketek langsung membuat netter salfok.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Black Pink (BLACKPINK). Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.


Baca juga ...

Keempat member BLACKPINK sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Lisa cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Salah satu member BLACKPINK yang baru saja menyapa para penggemarnya adalah Lisa. Pada Jumat (10/7), Lisa terlihat membagikan sederet potret cantik. Dalam foto itu, idol asal Thailand itu bak seorang dancer yang tampil badas dengan celana longgar dan atasan yang hanya menutupi bagian dadanya.

Dengan penutup kepala, Lisa terlihat mengangkat kedua tangannya di potret pertama. Sementara di foto kedua, ia dijepret dari samping hingga memperlihatkan bagian perut ratanya. Sontak melihat potret ini, Lisa langsung mencuri perhatian hingga membuat banyak kaum hawa iri dengan pesona visualnya.

"Rata pertunya sampe tulang keliatan la kita mah apa atuh," tanya @indr****."Langsing banget anjerrr," sambung @what****. "Kaka gue kenapa cantik bgt ya kaya gua," tulis @s.yee**** bak lagi halu. "Yatuhan keteknya lebih mulus dari muka gue," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja comeback pada 26 Juni lalu dengan merilis MV "How You Like That". Dimana lagu ini merupakan single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung grup asuhan YG Entertainment itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel