Seulgi Red Velvet Ngeri Pegang Pistol, Kocaknya Netter Malah Berebut Minta Ditembak

Foto: Seulgi Red Velvet Ngeri Pegang Pistol, Kocaknya Netter Malah Berebut Minta Ditembak Instagram



Tampil dengan kostum misterius, Seulgi Red Velvet terlihat begitu memukau bahkan saat ia terlihat memegang dua pistol di tangannya. Bukannya takut, netter malah rebutan minta ditembak.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Seulgi Red Velvet.

Seulgi memang tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Psycho" itu membagikan foto terbarunya belum lama ini.

Ada tiga foto yang dibagikan oleh Seulgi di postingan tersebut. Menggunakan busana bernuansa hitam, ia terlihat begitu misterius dan menakutkan. Ditambah idol SM Entertainment itu juga menggunakan dua pistol di tangannya agar terkesan semakin garang.



Hingga kini foto tersebut telah disukai lebih dari satu juta pengikutnya di Instagram dan 9,9 ribu komentar ditinggalkan. Sayang melihat pose ini, malah banyak netter yang meninggalkan komentar halu. Pasalnya mereka berebut minta ditembak oleh Seulgi dengan kedua tembak yang ada di tangannya.

"Dorin aku dong kak (emoji)," tulis @adve****. "YEEEESSSS. SEULGI DI SINI. TEMBAK HATIKU," sambung @taep****. "Tembak aku kang seul," seru netter yang lain menambahkan. "Tembak aku neng tembakkkkkkkkkk (emoji)," seru lainnya.

Sementara itu, Seulgi baru saja debut sebagai sub unit dari Red Velvet bersama dengan Irene. Pada 7 Juli lalu, keduanya akhirnya merilis MV untuk single andalannya berjudul "Monster" yang mencuri perhatian dengan musik dan konsep yang disuguhkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel