Kadonya Dipertanyakan, Terjawab Kejutan Ultah Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah Mewah

Foto: Kadonya Dipertanyakan, Terjawab Kejutan Ultah Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah Mewah Instagram



Kadonya banyak dipertanyakan oleh fans, kini terjawab sudah kejutan ulang tahun dari Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah yang menginjak usia 22 tahun manis banget.

Kanal247.com - Beragam hal manis berdatangan satu per satu di kehidupan Aurel Hermansyah baru-baru ini. Usai lagu barunya booming hingga trending di lima negara sekaligus, kejutan ulang tahun yang ia dapat dari orang terdekat juga membuat hati kecil Aurel bahagia sekaligus terharu.


Baca juga ...

Sebelumnya, Aurel sempat memamerkan kado jam tangan mahal yang ia dapat dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Aurel bahkan sampai memberi pujian setinggi langit untuk kedua orangtuanya ini.

Namun berbeda dari Anang dan Ashanty, kado Atta Halilintar kekasih Aurel justru ramai dipertanyakan. Atta yang terlihat hanya meninggalkan ucapan selamat ulang tahun ramai disinggung terkait kado ultahnya untuk Aurel.

Kini terjawab sudah kejutan manis yang disiapkan oleh Atta Halilintar. Menyelisik dari kanal YouTube Atta, YouTuber muda ini bahkan sudah menyewa kapal mewah untuk kejutan ultah Aurel. Tak hanya itu ia juga mendatangkan Petrus Mahendra atau Mahen yang merupakan penyanyi favorit Aurel.

“Ini bakal jadi ulang tahun tergokil dalam hidupnya dan ini pertama kalinya gue nyiapin ulang tahun segininya,” ungkap Atta di kanal YouTubenya pada Jumat, 10 Juli 2020. “Mahen ini dia suka banget dengerin sampai saya kesel karena saya gak terlalu suka lagu galau dan Mahen ini trending terus lagu galau,” ungkapnya lagi.

Kejutan ultah mewah Atta untuk Aurel pun lantas banyak diunggah melalui Insta Stories. Salah satunya momen Aurel yang menangis terharu kala mendengar idolanya bernyanyi.

Lebih lanjut, di atas kapal mewah itu juga Atta telah menyiapkan kue ulang tahun yang cantik untuk Aurel Hermansyah. Bahkan hal itu membuat Aurel tersanjung dan memuji usaha sang kekasih ini. “Wah Atta bisa sweet ternyata ya,” celetuk Aurel.

Tak berhenti sampai di sana, kejutan kembang api juga disiapkan oleh Atta di malam hari yang semakin menambah kebahagiaan di hati Aurel. Terlihat dari video di atas senyum mengembang Aurel yang tergambar jelas dari bibirnya. “Kembang api cuman untuk kamu seorang,” tulis Atta dalam unggahannya.

Tentu saja hal ini membuat warganet iri bukan kepalang. Ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Aurel pun kembali berdatangan begitu juga pujian untuk usaha Atta dengan kejutan manisnya.

Mak belum bisa move on dari video2 semalam nih,” aku @bunda******. “Yang spesial memang pantas untuk wanita special,” ujar akun @mulyati******.

Atta emang ter desbest buat mpok nur bahagia selalu kalian,” puji akun @cute*****. “Ya Allah ikut happy liatnya,terharu,” timpal akun @usie*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel